20100128

duren party

yap..
akhirnya kuliahku libur juga.dan itu artinya 'bebas berpikir' tentang tetek bengek segala macem mk.dan liburan pertama taun ini ke malang,pesta duren!!(itu intinya).



nah itu tuh namanya duren..
mantap pisan atuh kang!!

pesta duren di daerah deket taman safari pandaan,prigen.kemaren habis duren 8 biji.totalnya 115ribu perak!itu uda mual-mual.dan di perjalanan pulang perutku puanas trus juga bawaannya pengen boker mulu.hahaha.tapi puaas!!:p

sekilas info,ternyata ada juga duren yg dalemnya merah.kaya gini niih..



itu ngga sengaja waktu googling gambar duren nemu yg kaya gitu.penasaran sama rasanya.katanya lebih yummy,adanya di kalimantan."Durio Graveolens Becc" itu nama aslinya-latin name-(yg warna dagingnya merah).

wah,harus di cari ini!!
sepertinya enaak!!

nb:duren di sebut juga 'ambetan' ato 'kedu'.

5 comments:

iwillneverstopwriting said...

wuik..
ati" jenk
ga baek maem duren banyak"
kolesterol nya tinggi

ehe, tapi kalo sekali" gppap dah... abis enak si

btw, tadi pas bangun tidur, turun dari kamar, ane juja bau duren..
sptinya saia menyusul, bakal pesta duren ntar
=P

mr.gigh said...

hari ini lagi2 aku makan duren.ngga sengaja 'nemu' d tengah jalan..:p

tp yo ngunu,langsung perut panas,belet eek daah..
hahahaha

iwillneverstopwriting said...

hahah

pancet ae kebiasaanmu!

tadi, mungkin ane cuman abisa separuh aja, i mean separuh butirr

kelenger udah

mr.gigh said...

separuh??

aku waktu ini abis 8 buat bertiga.itu pun uda nambah.awalnya 'cuma' 5.tp karna waktu bayar sepertinya ada yg krg jadi ya ambil lagi.selain nanggung sama duit kembaliannya trus jg malah ngelebihin duit awal.malah nambah lagi bayarnya.haha

lha waktu nemu di jalan abis satu buat berdua..

iwillneverstopwriting said...

iyop. separuh buletan
wkwkwk

hahahaha

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...