20100614

libur sehari

yap..saya sedang tepar.flu berat.mungkin akumulasi dari beberapa minggu yg lalu ngga pernah istirahat.tidur pun selalu pagi dan beberapa jam saya sudah harus standby di kelas untuk mendengarkan pak dosen.

hari ini saya menimbang dan memutuskan untuk tidak mendengarkan bapak dosen pagi ini karena di liat dari jatah saya untuk tidak mendengarkan masih penuh dan saya ingin menggunakan hak saya untuk tidak mendengarkan.

oiya,beberapa minggu depan sepertinya topik tentang benda bulat sedang tren dan saya tidak begitu tertarik untuk mengikuti trending topics kali ini.yg saya sayangkan karena event 4 taunan itu,banyak orang berlomba-lomba untuk berubah.dari orang yg tidak tau,tidak suka dan mungkin tidak simpati berlomba-lomba untuk menjadi kebalikannya.

seperti beberapa hari lalu saya lihat di salah satu stasiun swasta ada orang yg mampu membengkokan sendok sedang berlaga.ntah apa yg dia perbuat,membuat sensasi ato apa.saya heran.masuk ke dalam balok es dan berdiam diri selama 12jam untuk melihat siapa juara dari event 4 taunan.ada-ada saja.

dan kemarin ada tayangan yg membuat saya tergelitik.sebuah laga 4taunan disiarkan langsung,dan seperti biasa ada beberapa kritikus untuk mengisi acara di sela-sela pertandingan.acara seperti ini memang biasa di dominasi kaum adam dan orang yg mengerti tentang si kulit bundar yg membuat janggal adalah di tengahnya ada seorang hawa duduk diam hanya manggut-manggut berlagak ngerti apa yg para adam bicarakan.bener-bener parah,semakin kentara hawa hanya sebagai pemanis,pelengkap di tayangan itu.menyedihkan.kenapa harus gitu.

haha.sejak beberapa waktu yg lalu saya ingin sekali menulis karna dari melihat,membaca banyak yg ingin saya pendapati.tp karena koneksi lagi tidak smart jd terpaksa di simpan dalam otak sebagai draft sementara.

sedang jenuh dengan rutinitas,sepertinya pergi ke suatu tempat yg baru bukan ide yg buruk.sayangnya rencana ke dunia biru di batalkan karena sedang paceklik dan kesibukan yg tiada tara tp terselamatkan dengan 30 hari ke depan beralih ke kota tempat seorang hawa dilahirkan.perjuangan kearah sana pun tidak mudah.menempuh 420 jam ada di ruang kelas menulis jawaban dari soal-soal untuk mendapat huruf A,B,C,dan semoga tidak D dan E.

emm..tulisan saya kali ini mungkin aneh.pemilihan kata dan huruf.tp saya suka.mengalir begitu saja.

satu hal..kadang saya bingung untuk memberi judul apa pada setiap kisah yg saya ketik alhasil nama pun jadi ikutan aneh.

okei..bye blogs..

5 comments:

@aprilianatr ---dhani---- said...

ahahhaa.....
karena ini saya di tinggal skype :):)

when u come here, i'll show u the beauty of my beloved city. foods,beautiful places -beaches,mountain,shopping place-,and my lovely 'nite mare for u' family :D:D
cant wait...

@adarmawans said...

ngga juga.skype lagi ngadat tuh.

btw akhir2 ini km jg pengunjung setia kertas burem..

penggemarku yg lain mana yaa??hmm..

@aprilianatr ---dhani---- said...

=.="

@adarmawans said...

eh..km lagii..

~Xaphie Gunsou~ said...

gyaboO..~
iyah...
sepertinya anda tidak seperti cowok pada umumnya...
yang menggemari hal yang menjadi trending topic dunia saat ini ..(tentu saja selain ariel peterporn)haha
sedikit sepo..eh hambar ding :P
tumben ...gag share something different~?

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...