20110225

postingan siang bolong

baru aja pulang dari sholat jumat, makan, trus ngadep laptop. niatnya cuma mau ngepost di blog sambil ngintip  facebook sebentar.

nah, saat ini kegiatan kuliah masih non aktif, masih libur. jadi kegiatan saya juga lebih banyak di rumah, kadang jelas, kadang ngga jelas. hehe.

gara-gara ngga ada kegiatan itu juga pelebaran tubuh saya bertambah. makanya tadi pagi langsung main-main ke lapangan. cuma beberapa sesi aja udah ngga kuat. jogging 10 menit pake jas ujan, biar efeknya bakar lemaknya dobel. nambah semenit di latian kaki, udah 'hos hos hos' banget. sesi terakhirnya skippingan 5 menit, rasanya badan udah lemes. sial. parah banget! 

aah, cukup tentang body saya. 

mm.. semester kemaren, ngga mau bahas ah. ada dosen yg aneh, jadinya dapet telor satu. saya masih sakit hati. untung aja dosen walinya baikan, masih tetep boleh ambil sks lebih. untung aja, kalo ngga saya lulus kapan?? -berlebihan- 

harapan di semester depan sih, kali ini mau bener-bener. bukannya kemaren ngga serius. selama ini aku lebih ke nyari ilmu, bukan nyari nilai. jadi kadang kalo waktu kuliah nyambung. tapi pas ujian kadang ngerjainnya setengah hati. heu heu heu.

kalo kata temen saya, emang sih ilmu itu penting. tapi kita juga kudu ngikutin sistemnya. dengan kata lain, nilai jadi penting disini. 

jadwal kuliah semester ini mulai normal lagi. per hari 2 MK, jadi kuliahnya seminggu 4 kali. ngga kayak kemaren yg seminggu 3 kali, sehari jadwalnya 3 MK.

betewe, aku nungguin bulan juli. masih lama yaa. kenapa? karna tabungan saya keluarnya bulan juli. semacam simpanan berjangka di bank. tentu aja buat mbungkus eos, biar bisa di bawa pulang.

gara-gara ada beberapa temen yg minta tolong saya buat bantu-bantu motret, jadi malah ngebet banget pengen beli kamera sendiri. selain itu juga aku juga udah ngga sabar pegang kamera saya sendiri. hu hu.

saya masih tetep optimis kok, taun ini bakal bisa bawa pulang eos. :))

"always dream big, 'cause when you drem big, Impossible is NOTHING"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...