20120911

lagi musim kawin

yes. beberapa waktu terakhir banyak banget berita nikahan. mulai dari sodara, sampai temen-temen jaman SMA. banyak cerita..

ada yg nikah gara-gara itu (sepertinya) wasiat dari salah satu almarhum orang tua, jadi temen saya langsung di nikahkan di depan jenazah sebelum almarhum dikebumikan.

ada temen baik saya waktu SMA, sahabat main sepak bola, sahabat di lapangan bola. kita sering main kemana-mana bareng. mengharumkan nama kota kelahiran bareng. teman satu kelas, satu sekolahan. mantan pacar sahabat saya.
mendadak kemarin dia nikah. huk!
saya tertegun.. haha
tau-tau nikah aja gitu..
aku baru dikasih tau H-5
MBA? enggak kok. HAHA

ada lagi temen saya main futsal, nikah sama sodaranya sahabat saya yg lain yg juga masih satu sodara sama temen saya futsal yg lain. *mbulet, yes?
jadi di mantan tim futsal saya itu ada yg akhirnya bersaudara.
tapi disini saya ikutan ribet, karna saya yg motret acara kawinan mereka.

trus juga, kakak sepupu saya ikutan nikah..

ah, banyak banget sih..

trus saya kapan? *nah
hahaha

by the way, kata salah satu temen saya, "kalo temen laki-laki kita udah ada yg udah nikah, berarti kita udah tua..".

benaar. semuanya yg nikah itu laki-laki! kecuali kakak sepupu, dia bukan laki-laki..

so, yuk nikah! *eh

dikasih ibunya sahabat saya yg nikah, "nih, biar cepet nyusul..". *jlub

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...