20131130

Desember

Time flies..

Besok udah Desember. Akhirnya saya nyampe juga di bab 3. Beberapa minggu yang lalu sudah diajuin ke dosbing, "Revisi ya.", katanya.

Sejak itu, kertas penuh corat-coret revisi dari beliau tak pernah tersentuh lagi. Memang, saya moody sekali untuk urusan ini. Setelah time-table saya semrawut, saya berharap Desember ini saya nggak molor lagi.

Desember bakal lumayan riweuh. Setelah adik saya yang musisi jazz itu beberapa minggu yang lalu berkomitmen untuk serius, dia mulai rekaman, dan bulan depan ada beberapa gigs di luar kota. secara otomatis kalau ada acara manggung di luar kota saya harus ikut. Seperti biasa, jadi tukang foto dan crewnya.

Jadi.. Sabtu pagi ini saya memutuskan untuk dirumah saja. Berniat untuk mengutak-atik mandat revisi dari bapak dosen. Karena Desember adalah bulan terakhir, karena Desember nanti bakal riweuh, karena Januari this-paperwork-thing has to be done, karena saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa ini adalah semester terakhir saya berstatus mahasiswa. Cause I've had enough.

Lalu beberapa gangguan muncul, dari sesuatu yang sebenarnya ingin saya 'tunda dulu'. Ah, tapi nanti saja lah saya kembali ke bagian ini. Saya sedang tidak ingin membicarakannya dulu.

Beberapa hari yang lalu saya sempat fed up. Saya berpikir tentang berganti judul dalam tugas akhir maha agung ini, tapi saya urungkan. Saya selesaikan saja apa yang sudah ada, dengan sedikit usaha ekstra, everything is gonna be fine!

Well..
Selamat berakhir pekan, kawan..



"You didn't come this far just to walk away.."


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...