20090915

ramadhan '09

ramadhan..

di ramadhan kali ini aku ngerasa beda.berasa lain.berasa 'biasa'.
i'm so sorry.aku ga tau.mana yg salah..

gara2 skrg 'sendiri'??
gara2 skrg ngejalani 'hal yg baru'??

alasan2 yg ga masuk akal..

padahal Dia selalu ada buatku,tp aku yg senantiasa lari kalo lupa.kalo 'senang'.dateng di saat 'butuh'.pergi di saat 'ga butuh'.

aku ga mau.aku ga mau kayak gitu.
aku uda janji.aku pengen berubah.seperti mereka yg mungkin bisa menjadikanNya satu.aku iri sm kalian semua,yg bisa seperti iitu.

masiih dalem tahap,aku berubah.

memang..
aku masiih blum bisa seperti mereka.tp insya Allah aku punya tekad.tekad untukNya.

just wanna be better person each day..

karna waktu kita ga banyak.

mungkin setelah ini,beberapa saat lagi,beberapa menit lagi,beberapa detik lagi,atopun sepersekian detik setelah ini bakal di panggil.buat pulang ke 'tempat'Nya.


remembering all the things i've done..
begging forgiveness..


I MISS U..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...