20091011

fishiing time!!!!!


gara2 si dimas yg tau2 pengen beli pancing.trus mendadak ga tau knp jadi fishingholic,orang serumah kena getahnya.mulai dari minggu lalu,sekeluarga pergi mancing.
*mm..emang siih,bapak dulu juga hobi.dari kakek malah.dulu waktu aku kecil sering di ajak.

jadi,tadi pagi berangkat mancing lagi.karna minggu lalu aku ga ikut.(gara2 aku pergi ke bromo.hehe)

berangkat jam 6 pagi.bener2 di niatin berangkat pagi.hari sebelumnya juga di bela2in beli pancing buat aku.soalnya pancing di rumah cuma 2.punya bapak sama punya dimas.bapak pun beli abis dimas beli.jadi dimas jadi 'biang kerok' dari semua ini.
hahaha

oke,berangkat jam 6 pagi.ber4.aku,bapak,dimas,ibi.ibu ga ikut,jaga eyang soalnya.eyang lagi sakit kakinya.jadi ga bisa jalan jauh..
*dimas ade yg nomer 2,ibi ade yg paling keciil.paling gendut.hehe

nyampe di kolam(baca:tambak) sekitar setengah 7an.kolamnya di daerah deket juanda sana.denger2 crita yg kemaren siih kayaknya menyenangkan,ada tempat bakar2nya juga gitu.penasaran.

nyampe disana,nyari spot.dan pancing-mepancing pun di mulai.

baru 5menit,si dimas uda dapet..
behh..
aku yg excited gitu.haha.ini pengalaman mancingku yg kedua pas uda aqil baligh.=p
yg pertama dulu waktu kelas 1sma.itu pun mancing ikannya pas dapet masi kecil2 gitu.jadi ga sebrapa lega waktu itu.*ikan cuma segede telapak tangan..-.-

balik ke cerita awal..

selang 10menit gitu,bapak dapet.tp lepas.
sayang..

dan akhirnya,dimas dapet lagi.bapak juga.ibi pun dapet!!!
hemp..
T.T

nunggu agaakk lamaa..
akhiirnya..

ada juga bandeng yg singgah di pancingku..
=D

penuh perjuangan.sampe kailnya kena jari.sampe sekarang pun masi perih.agak dalem masuknya..
>.<


finally..
jam 10an kita udahan..

total ikan yg di dapet :

bapak 4 - tapi lepas 2.jadi dapet 2
dimas 4 - tapi lepas 1.jadi dapet 3
ibi 2
aku 2

jadi semuanya ada 9!!
hihi..

menyenangkan juga..
*sempet malu2in,soalnya waktu dapet excitednya berlebihan.hahaha

overall,it's so exciting lah!!
walopun semua tangannya kena kail..
*aku,dimas,bapak,ibi ngga.

bakal jadi new activities niih..
hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...