20091221

the good and the bad

aah..
ntah lah..

semangat kuliah agak turun.fed up aja sama kampus.padahal beberapa minggu lagi ujian.

hhaaaaaaah.....

sebenernya bukan karna kuliah,tp kampusnya.
ngga seru..

di kelas cuma 20an orang isinya.beberapa dari mereka nge-gap(baca:cewe)
hadeeehh..~~
-untuk catatan,dari total 20 anak itu,yg cowo cuma 6.sisanya cewe-

pengen menghasilkan.pengen cari duit.

karna kondisi di kampus yg kayak gitu,kompliit dahh!!
malah muales ngampus.pengennya ngurusin proyek mulu.

mungkin itu bedanya PTS sama PTN.
di PTS(mungkin ngga semua kaya gini) kegiatannya 'tertutup' dan gak manfaat(menurutku,tentang kampusku),beda sama PTN(berkiblat dari kampus lama) yg (menurutku dulu) berisi lebih banyak kegiatan-kegiatan yg lebih 'penting'.

enough aah..

that's the 'bad news'..

here comes the good..
:p

i've got a new partner!!
hehe.

cuma belum bisa meluncuuur.masih nunggu proses 'dua minggu'.
uda ngga sabar buat jalan bareng doi.

emang kalo jodoh ngga kemana..
hahahha..

*special thanks to mom and dad..:D

3 comments:

Apriliana Taurizqi said...

ihiiiiiyy.......
new partner!!!!
kenalin kenalinnnn......

mr.gigh said...

hehe..

someday..

i'll let u know..

iwillneverstopwriting said...

mbum.. penasaran dengan kata"mu,
tak kutip yaa

[mungkin itu bedanya PTS sama PTN.
di PTS(mungkin ngga semua kaya gini) kegiatannya 'tertutup' dan gak manfaat(menurutku,tentang kampusku),beda sama PTN(berkiblat dari kampus lama) yg (menurutku dulu) berisi lebih banyak kegiatan-kegiatan yg lebih 'penting'.]

emang kayak apa mbum??
g mudeng

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...