20091217

quick (up)date

lupa awalnya gimana,akhirnya ngajak si dhani buat nonton.awalnya itu bagian dari 'kompensasi'.karna beberapa hari yg lalu rencana kita buat ngopi gagal.

sore itu ujan.ntahlah,akhir-akhir ini surabaya sering dilanda ujan deres plus angin.ya mungkin karna lagi musim ujan(emang -.-).

*keadaan tentang hujan di surabaya,dueres banget.buanjiiir!!!-.-
(tentang ujan-ujan bakal di bahas di postingan selanjutnya)

so,here it is..

janjian jalan sama dhani(hampir aja gagal gara-gara ujan),akhirnya berangkat juga.udah agak malem sih buat start jalan(setengah 8 kita baru berangkat).

tujuannya ke delta(salah satu mall di surabaya.di sebelah monkasel).

pilihan awal siih nonton ato ngopi.kalo nonton masih blum tau nonton apa dan dimana,kalo ngopi pengen nyoba di keiko(kedai kopi) klampis.
sempet penasaran pengen ke keiko,karna pengen tau.soalnya pengen nyoba cari part time di situ.

*yakk..part time jd salah satu obsesiku yg baru.karna jadwal kuliah yg cukup lengang di tambah juga kebutuhan yg semakin bertambah(baca:butuh duit).hehe

nah,akhirnya pilihan jatuh ke nonton.

delta21 yg dituju(ntah atas dasar apa.mungkin deket dan murah).

finally kita nyampe di studio.nonton new moon.
awalnya kurang setuju,soalnya waktu nonton twilight aku ketiduran.nguantuk,dan juga mungkin filmnya waktu itu ndak seberapa menarik.

tp waktu nonton newmoon beda.malah excited.ngikutin ceritanya,ngga tidur sama sekali.
(ngga tau kenapa seneng ngeliat bella waktu di awal film lari-lari nembus kerumunan orang berbaju merah-merah,pake hem sama jeans plus kets models convers gitu.i love the way she dressed!!hahahaha)

overall..
keliatannya newmoon lebih bagus(ato cuma penilaianku doang).

dan seperti biasa,namanya juga delta.dengan label 21 di belakangnya(bukan XXI).jd harus siap kalo ada 'iklan' di tengah-tengah film.

and suddenly..
the screen turn to dark,with a small note :

"MAAF FILM TERLAMBAT DARI GALAXY"


hemp..
'wajar' lah untukku..

ntah kenapa untuk dhani ngga..

and i said,'ya beginilah 21.ndak usah kaget.mu belum pernah kan!?'


tp kejutan-kejutan nonton di 21 belum selesei..

beberapa saat setelah film uda jalan hampir 30 menitan,mendadak ada ibu-ibu yg sepertinya abis belanja(doi bawa banya tas kresek dan sepertinya ribet sendiri) masuk ke studio yg gelap itu.karna mbaknya yg jaga tiket masuk uda ngga ada,ibuknya ngga di tarikin tiket(masih bingung itu ibu-ibu ato mbak-mbak).jadi langsung masuk.

lalu..
ibu itu bingung,celingukan liat kanan kiri.kayak nyari sesuatu.dan akhirnya noleh ke sebelah dhani.di situ sepertinya ada sesuatu yg lagi di cari ibu itu.

yakk..
kursi kosong!!

ibu itu tanya ke dhani,"itu sebelah kosong ya mbak!?"

dhani njawab,"iiyaa.."

dan doi duduk di tempat yg kosong itu..
tanpa tiket..
-.-

ntah mengapa firasat buruk datang setelah ibu itu duduk disitu..

terbuktii..!!!!

CEREWEET..
dan NGGA PENTING..~~

dia mengomentari semua yg ada di film itu..

mirip film india lah..
(scene waktu edward sama bella lari-larian di hutan)
ST 12 laah..
(waktu di subtitlenya nama bella secara lengkap di tulis 'isabella')

terganggu??
jelaas!!

apalagi dhani yg sebelahan langsung sama ibu itu..

your badluck dhan..
hahaha..:p

4 comments:

dhani' said...

huahahahahhahahahaa..........

ibu2 aneh cerewet nan gauuull....

yo iyolah seru. nonton e ma akuu :p
tapi aq tau, dilubuk hatimu paling dalam tetep pengen nntn si mbak tamara pake bikini kan????? wkwkkwkw

pokoknya aq pengen ke TEMPAT ITU!!!!
penasaran :D :D

mr.gigh said...

hahaha..

uda di sby tah..!?

ayook..
tak ajak ke tempat keramat iitu!!

sama tak kenalin temenku..

how..!?how..!?

Apriliana Taurizqi said...

ayooo... mauu...
awal januari yaa...
Totally free. palingan cm ngurusi kanara dikit+les2 gitu :D :D :D :D

hueeeeee???
frinds??? on that place??? huayoooo

mr.gigh said...

oke..oke..

januarii...
sutraa laaaaahh........

tp malem ae kalo kesitu.biar labiih dapet feelnya..
=9

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...