20100308

hari (untuk) perut!!

baru pulang ng-EO.yaps,my first experience.:) aku seneng,dapet duit.haha.
jadi hari ini mulai jam 7 pagi uda standby di tempat acara.sampe ini tadi sampe kos lagi jam setengah 11an.

wow..seharian di tkp.kesana kemari.lari sana sini.di marahin orang,teriak-teriak jg.

jadi pekerjaan saya kali ini adalah sebagai runner di acara lomba gambar yg di adain sama salah satu game center keluarga yg ada di indonesia.awalnya ngga sengaja dateng waktu interview.di ajak temen,ironisnya temen yg ngajak malah ngga dipilih buat masuk team acara ini.

acaranya,lomba gambar,lomba berhitung,dan lain-lain.ada banyak siih,paduan suara,sempoa jg.tp karena aku dapet bagian di stage utama which is bagian berhitung sama gambar dan mewarnai,jadi kali ini bakal ngomongin kegiatan di stage utama aja.:)

oke,acara mulai jam 9.tp kita para crew/runner di suruh kumpul jam 7 di tkp.sempet denger desas desus ngga enak tentang acara ini.tp overall ngga mengecewakan.sempet siih rada kacau di lomba-lomba itu.

yg pertama lomba berhitung yg di ikutin sama kurang lebih 400an anak.hmm,kebayang kan gimana ramenya.tp tenang itu belum sebrapa.

yg kedua lomba gambar dan mewarnai yg di campur jadi satu.dari anak tk sampe sd,yg pesertanya sekitar 1500an anak!!wueez..bisa ngebayangin ngga!?area yg di pake 400an anak agak longgar malah di masukin 1500 anak.3 kali lipat tuhh!ckck

karena jadwal acara yg ngga on time dan jg gimana susahnya ngatur orang bangsa sendiri yg notabene ngga mau di atur dan kebanyakan seenaknya sendiri.sebenernya anak-anak ngga masalah,cuma orang tuanya yg terlalu campur tangan.okelah,bisa dimengerti kalo itu anak mereka.mereka masiih kecil,masih butuh bimbingan ortu.tp menurutku malah terlalu berlebihan,dan ngga jarang waktu itu aku sama si yudha(temen baruku) yg sama-sama tugas di bagian beda jd harus bersatu dan banyak kena omelan,protes,dan mungkin beberapa cacian yg (kalo) di trusin bakal jadi ribut karena ngga ada komunikasi yg begitu bagus dari berbagai lapisan panitia.

oke,agak screwed up di tengah pelaksanaan.tp di sisi lain,menyenangkan juga lho!!

pertama,ngadepin anak-anak.dari tk,sd kelas 1 sampe sd kelas 4.beuh..
ngga sehoror itu siih sebenernya,menurutku asiik jg.cm kalo uda pada nangis,nyari mamanya,pengen pipis.ckckck.untung aja ngga ada yg pengen boker.

ada siih,waktu uda mau selesei ada yg nangis nyari kakaknya(karena si adek kesitu sama kakaknya) karena perutnya sakit tp bukan yg pengen boker,lebih ke kesakitan di perut.nangisnya ngga sebanding siih.aneh.agak horor jg waktu itu.tp untung waktu di umumin yg njemput cepet dateng.jd beres masalahnya.

dan ini yg paling aku suka,banyak MAKANAN!!!haha.
konteks banyak disinni bukan di porsi,tp di macem.jd buanyaak banged macemnya!!bener seharian tuh makan enak.hehe:p

walopun sarapan pertama telat,yg janjinya mau di bagi roti jam 7 jadinya jam 9an kalo ngga salah.

tp abis gitu,makanan serasa datang bertubi-tubi.

yg pertama,ada demo salah satu produk kemasan makanan.dan selain demo ternyata si pendemo itu tadi bawa stok banyak.ntah itu emang di buat panitia ato emang ngga sengaja masak banyak.mulai dari pasta,nugget yg ada spaghetinya,sampe mini kroket(kayak kroket tp ngga lonjong.bunder kecil gitu).dan di belakang panggung stoknya melimpah.

oiya sebelum ini dapet roti dari breadtalk buat sarapan.

abis pendemo itu tadi kita makan siang.naah,di makan siang ngga kalah siip.aku lupa restonya apa,tp jelas ngga sembarang resto.menunya chicken fillet pake nasi,sausnya ada mayo sama saus tempura gitu.hemm..
uenaak..
haha

oiya di makan siang minumnya di kasi freshtea yg botol,adem,di taro dii kulkasnya coca-cola yg emang uda standby khusus buat acara ini di gudang belakang panggung.

agak sorean dikit,waktu nganggur di gudang belakang panggung(di gudang belakang panggung ini multi-fungsi.ngga cm buat 'gudang' aja,tp jg sebaga i tempat makan crew,tempat nyimpen hadiah tempat persiapan yg para partisipan acara juga) lagi duduk-duduk,istirahat capek.eh ada kotakan j.co lagi di krubungi sama temen-temen crew.ikut nimbrung dong pastinya.nah,makan donat deh.

hari uda mulai gelap.waktunya makan malem doong.

makan malem kali ini nasi goreng,providernya sama kaya di makan siang tadi.aku lupa nama restonya.masiih tetep siip.haha.

overall,acara hari ini bisa dibilang sukses.dan perut saya pun sukses di buat manja.meskipun fee-nya ngga sesuai karna kita jaga mulai jam 7 pagi sampe jam 10 malem,karna yg aku denger-denger biasanya siih lebih dari ini.tp ngga apa-apa.selain pengalaman,dapet temen baru,dan perut saya termanjakan(ntah itu bener ato salah kata-kata 'termanjakan' itu).

so..ini part time job pertama saya,semoga bukan untuk yg terakhir.

dan angka di sisi kanan bawah layar laptop saya berangka 0:42.uda ganti hari!!-.-"
besok pagi saya jg mesti ke kampus buat belajar.

that's it.enough for today(or yesterday??).

saya mau tidur,ngantuk!!

daaah..

au revoir!!:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...