20100311

a lone ranger

postingan kali ini mungkin terdengar konyol.

beberapa bulan terakhir di curhati sama salah satu teman dekat saya tentang kisah asmaranya.setelah berpisah sama (mantan) kekasihnya dia bersumpah serapah untuk lebih milih konsen di studinya dulu,tanpa ada embel-embel urusan asmara.

bisa di tebak,dia kemakan omongannya sendiri.beberapa hari yg lalu kami bertemu lagi dan dia bilang kalo uda menjalin hubungan sama seseorang.padahal kalo inget dulu dia begitu menggebu-nggebu untuk mempertahankan status singlenya yg sekarang tinggal kenangan.

lucu juga.saya jadi teringat tentang 'sumpah' saya beberapa taon yg lalu tentang ngga akan mencari ato mengurusi tentang urusan asmara lagi.tp lambat laun waktu berjalan,saya mulai gerah.meskipun mulai terbiasa hidup tanpa asmara,bahkan saya menikmati hidup saya sendiri.asiik jg kalo sendirian,kemana-mana sendiri,idup sendiri,jujur saya tipe orang yg ngga gampang terbuka walopun saya selalu mencobanya.

terlalu menikmati dan terbiasa sendiri mungkin itu jawabannya.atokah mungkin saya kemakan omongan saya sendiri??entahlah.haha.

so,be careful what u wish for guys.:p

lagipula selama ini belum ada jg seseorang yg wajahnya bisa membuat saya beralih dunia(kata afgan),dan berenti bernafas(mati doong -.-).haha,kata-kata saya agak aneh.maaf.:p

dan sekarang tinggal saya sendiri yg berstatus sendiri.temen-temen uda pada menjalin kehidupannya bersama pasangannya masing-masing.that's fine,i'm happy for them..




honestly i miss u guys..


now,it's just me..

a lone ranger..

*and i do enjoy it..:)

2 comments:

Anonymous said...

ehm.. juga mengalaminya..

antara gue. yum", cucut dan nopek.. cuman gue yang paling bermasalah dengan hal itu...

kadang ngerasa sepii banget gitu kan?

hoho

@adarmawans said...

haha.kehidupan kampus pun ngga terasa hebat,lebih mirip sma.jd ya gitu-gitu aja..

mau maen ke mereka jg jaoh..
*tp yo tetep ae di belani ke daerah ITS sama rungkut sana..

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...