20100413

impossible is nothing



kegiatan kuliah akhir-akhir ini terasa datar. ntahlah,mungkin jenuh. hari ini misalnya, full dengan schedule mulai jam 8 pagi sampe jam 2 siang tapi ada 2 kuliah yg saya 'skip'. jadi jam 12.29 saya sudah sampai di kos-kosan.

yg pertama PA(pengantar akutansi).sampe detik ini saya belum merasakan feelnya mengikuti kuliah yg satu ini. saya mencoba menghilangkan semua alasan-alasan yg tidak penting (mulai dari dosen sampe materi yg memang saya belum pernah saya dapet dan sepertinya otak ini terus melakukan penolakan) tapi tetap saja kuliah ini terasa hampa. saya mencoba membuat semuanya menjadi suasana positif pun, keadaan tidak berubah malah semakin buruk.

yg kedua PENGAMEN(pengantar manajemen). siang ini kami pulang cepet karena dosen sedang tisak enak badan dan beliau memberi kami tugas. kuliah yg satu ini memang tidak saya 'skip', tp dosen yg melakukan skipping.

dari ilustrasi di atas saya sepertinya tidak sedang on fire untuk duduk di bangku. jujur saja saya lebih suka kegiatan outdoor. setidaknya tidak dengan kondisi yg membosankan dalam kuliah yg menurut saya hanya duduk dan mendengarkan. coba anda kasih tau saya dimana bagian menyenangkannya. nothing!!ngga ada!!

beberapa minggu yg lalu dosen mikro saya di tengah-tengah proses perkuliahan menghentikan kegiatannya bercerita tentang materi karena melihat mahasiswanya tidak bersemangat dan dalam keadaan jenuh. kemudian dia memberi kami sedikit wejangan dan intermezo agar wajah-wajah para mahasiswanya kembali cerah (beliau berhasil tp efeknya hanya bertahan beberapa menit dan jika di prosentasekan tidak sampe 20% dari kondisi tubuh yg tersentuh).

dan saya mulai berpikir untuk melakukan hal lain. memang selama ini kegiatan harian saya hanya kuliah, kuliah, dan kuliah. duduk, duduk, duduk, dan duduk.


wanna try something different. memang kehadiran seseorang itu dalam hari-hari saya cukup memberi warna dan semangat baru. tapi tidak cukup untuk membuat saya mengatasi masalah kejenuhan di dunia studi.

dan mungkin akan saya larikan ke kegiatan lain yg lebih menghasilkan. yak, saya ingin menghasilkan duit. beberapa saat yg lalu saya dan teman-teman mendiskusikan untuk membuat kaos. karena lagi pada sibuk semua jadi terpaksa kegiatan ini di pending. saya ingin menghidupkan lagi ide ini. di sisi lain saya juga sedang mencari part time job (lagi). kondisi finansial yg dalam tahap kritis dan juga tidak mungkin kalo saya hanya berharap dan terus meminta kepada orang rumah, saya memutuskan untuk mencari sendiri.

toh saya masih tidak tau saya lulus ingin kemana. yg jelas sepertinya saya tidak ingin berkutat di dunia studi yg saya pelajari(terkadang saya berpikir kenapa saya masih menjalaninnya). saya lebih condong ke wirausahawan. mungkin karena hati saya tidak disitu akan tetapi bagaimanapun juga saya masih harus tetap menjalani dunia studi ini sebagai suatu keharusan dan kewajiban. pathetic,right!?

saya menganggapnya sebagian dari konsekuensi yg harus saya jalani dari apa saya yg lakukan di kehidupan sebelumnya.

saya masih mempunyai cita-cita besar yg harus saya gapai. mimpi-mimpi saya masiih banyak yg harus saya wujudkan. obsesi-obsesi saya pun masih menunggu untuk direalisasikan. dan saya masih percaya impossible is nothing karena banyak jalan menuju kesana!!


always dream big,'cause when you dream big impossible is nothing!!

impossible is just  a big world thrown around by small men who find it easier to live in the world they've given than to explore the power they have to changed it.

impossible is not a fact. it's an opinion.

impossible is not a declaration. it's a dare.

impossible is potential.

impossible is temporary.



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...