20100401

j.o.g.j.a.


pulang ke kotamu
ada setangkup haru dalam rindu
masih seperti dulu
tiap sudut menyapaku bersahabat,penuh selaksa makna
terhanyut aku akan nostalgi 
saat kita sering luangkan waktu
nikmati bersama
suasana Jogja
di persimpangan langkahku terhenti
ramai kaki lima
menjajakan sajian khas berselera
orang duduk bersila




taken from http://www.google.co.id/
musisi jalanan mulai beraksi
seiring laraku kehilanganmu
merintih sendiri
ditelan deru kotamu 

walau kini kau tlah tiada tak kembali
namun kotamu hadirkan senyummu abadi
ijinkanlah aku untuk slalu pulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati


taken from http://www.google.co.id/
lagu ini mewakili perasaan saya tentang kota ini.
yakk..pacar saya orang jogja.cah yojo!!:)
dan sekarang dia sedang pulang ke jogja.
setidaknya kehadiran lagu ini dapat mengurangi rasa rindu saya terhadapnya..
ceepeeet puulaaang saaayaaaang...:)

3 comments:

@aprilianatr ---dhani---- said...

love it love it love it!!!!!!

Never ending Jogja ^^

gbr.1 = tempat dilema. st.Tugu. Senang duka campur jadi satu :)

gbr.2 = have to!! malioboro. Soalnya mesti pada titip oleh2.


saya segera pulang. tunggu yaaa :*

@adarmawans said...

hahaha..

u said love it,i'll say love u..:p

dilema antara seneng kalo datang,sedih kalo waktunya pergi..
*tp sekarang perginya juga seneng soalnya mau ketemu sama pacar..:p

aku menunggumu..:*

annisanican said...

hahaha saya juga suka jalan2 ke jogja :D :D
malioboronya cihuy



nichunberbahagia.blogspot.com

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...