20100424

my first digital

entahlah,sepertinya saya ber'jodoh' ato memang cuma kebetulan saja.

kemaren abis jemput bapak dari bandara langsung cabut ke mall.udah kebiasaannya si bapak,kalo pulang dari bandara pasti langsung minta di anter jalan.-.-

ngga ada firasat apa-apa.cuma kemaren pagi waktu baca koran sama ibu ngebahas iklan di koran tentang launching kamera baru di mall yg akhirnya kemaren secara ngga sengaja kita datengin.itu pun masih berasa biasa aja.awalnya ngga perhatiin juga kalo acara launchingnya kebetulan diadain di mall yg aku datengin.

waktu jalan baru tau kalo ada acara launching ada di koran.ngajak orang rumah deh buat liat-liat.cuma liat-liat doang,liat aja udah sueneng banget.ada macem-macem mulai dari compact,pen sampe ke dslr lengkap sama macem-macem lensa gede yg biasanya aku liat ada di lapangan bola buat motret orang lagi main bola.puas ngeliatin dari jauh aja.ngga berani deket-deket terus nyobain yg dslr.takut.ngga punya duit siih.haha.

abis ntu ntah gimana ceritanya,aku lupa.mendadak si bapak nawarin adek buat cari sepatu,dan masuklah kita ke toko sepatu.aku juga di tawarin.tergoda,jelas!!*saya termasuk shoes freak :p
waktu di tawarin,aku ngga mau.

terus aku nyeletuk..
"ngga aah..aku mau kamera aja.."
cuma celetukan iseng.

celetukan yg spontan dan (akhirnya) berbuah.hahaha.

jadi deeh,abis dari toko sepatu itu langsung ke pameran tp masih ngira kalo itu ngga serius mo beli.

daaaaann......

tiiba-tiiibaa....


an olympus fe 5020 merah marun berpindah hak miliik..

off the record.aku nyari yg item ngga ada,adanya merah ini sama putih tp waktu browsing di google warnanya macem-macem.
-.-
*karna saya suka hitam.

so this is my first digital.next one it would be a single lens reflex and i will buy it myself :)

dari analog..compact..dslr..

masiih di fase kedua,ketiga nyusul.tunggu saja!!:))

oiya it has a name!!
it's called colii..:p
*nama yg 'bagus' bukaan!?hahahha-jgn mikir yg aneh-aneh yaa :p-


nb : di tunggu ya hasil gambarnya si colii di postingan-postingan akan datang..:)

*di awal saya bilang berjodoh,kenapa!?karena dari fase analog saya berkutat sama yg namanya olympus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...