20100429

modelling experience

berawal dari keisengan saya beberapa waktu lalu tentang keinginan saya untuk menjadi model di butik pacar saya.celetukan yg akhirnya pacar saya tau juga 'keinginan terpendam' itu :p

dan beberapa minggu yg lalu waktu aku nganter dia ke sesi foto,cletukan itu jadi kenyataan!!
hahaha

tiba-tiba aku yg waktu itu ada di luar di panggil ke dalem..

"heh..sini,coba cobain bajunya!!",kata dhani
"hah..apa??",jawabnya pake nada datar penasaran (tp sebenernya uda ada perasaan 'aneh' :p)
"ini.coba ganti baju sana di kamar..",dhani bilang gitu.
"buat..!?",saya nanya lagi*wajah innocent*
"udaa..coba aja..",she said.

singkat kata,akhirnya saya di foto juga sama si satya(si fotografer).

dan senangnya lagi..akhirnya nyobain dslr buat pertama kalinya!!*katrok banget ya*

wiih...megang aja uda seneng,apalagi kemaren sampe ngutek-ngutek agak gitu.hihihi

and this is it!!



hahaha.itulah pengalaman saya jadi model dadakan..
semoga baju-baju itu laku!!:p

thanks buat kanara!!:)
pake jasa saya lagi yaa...hehe


nb:di bawah ini saya tambahkan link untuk facebook dan website kanara..
http://www.facebook.com/kanara.kanara
http://www.kanara.tk/


ngga ada yg ngga mungkin..meskipun cuma berawal dari cletukan iseng.
keep on dreaming and keep on making it happen.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...