20100524

it seems like yesterday

hari ini di kampus ngga ada kuliah.minggu kemaren dosen saya bilang kalo ada tes masuk buat mahasiswa baru.jd pagi ini saya merasa santai sekali setelah tadi malem menemani pacar saya lembur mengerjakan tugas di kedai kopi surabaya.

sekarang saya duduk-duduk di depan lobi kampus nunggu temen janjian mau nugas.

ngga kerasa uda penerimaan maba lagi.rasanya baru kemarin saya masuk di kampus ini.well,time runnin' so fast.it seems like yesterday i was graduating from my high school.saya jadi berpikir i'm gettin' old dan sebentar lagi saya jadi mas-mas,om-om,trus bapak-bapak,terakhir kakek-kakek.haha

seperti apa ya saya beberapa taun mendatang??

merasa belum memberikan apapun untuk negeri ini,untuk orang-orang yg selalu ada buat saya,terlebih untuk ayah ibu,adik-adik.hanya ingin menjadi lebih baik.that's all.

dan semoga semua cita-cita saya dapat saya genggam tidak lagi terangan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...