20100518

trashy post

hari ini lagi muales di kampus.males kuliah (lagi-lagi MK akutansi).aneh..anak akutansi yg ngga suka MK akutansi.


tau-tau punya pikiran gini..
berharap di waktu deket mengerjakan sesuatu yg lain (yg pada akhirnya akan meninggalkan kampus) dan hasilnya pada akhirnya akan saya buat sekolah di luar negeri.


oke..nyampah lagi..
-.-


tp memang..seakan saya muak di tempat ini.pengen pergi.satu hal yg membuat saya bertahan cuma bapak ibu.seperti lagu ini "..if your heart not in it for real..please don't try to fake what u don't feel..",saya lupa lagu ini judulnya apa.


dan sekarang dihadapkan pada pilihan..


hati saya berkata kalau ini bukan bidang saya.duduk dan mendengarkan.saya lebih suka ke melakukan.tidak hanya diam,mendengar,mencatat,dan bermain di dunia ini('dunia' saya yg sekarang).


saya ingin pergi melakukan sesuatu yg lain..


seperti kata bob sadino.. 
*i'm a big fan of bob sadino!!


"kalo mau kaya,jangan sekolah.."


saya ngga cuma ingin mempunyai lebih,saya jg tidak munafik.tp saya juga ingin melakukan sesuatu dengan hati.


dan hal yg saya lakukan saat ini,hati saya tidak ada di dalamnya.


do what u like..like what u do..


oke..cukuup..
maaf kalo anda-anda sekalian harus membaca tulisan ini..

masih percaya,dan bakal terus percaya impossible is nothing..

2 comments:

Kheycoak said...

kata ibu, gag da yang gag bermanfaat..

kata mbak ku, hadapi apa yang ada di depanmu..

klo kataku, we'll never know..

mngkin seperti kamu. Salah jalan, salah jurusan, yup. itu aku.
yang buatku bertahan? yak...keluargaku..papa q trutama.. beliau bangga aku kuliah di tempat beliau juga sekolah dulu..

tapi apa? bukan. Passion ku bukan disini.
but, i'm stuck.

"if your heart not in it for real..please don't try to fake what u don't feel"
klo menurutku justru, buatlah hal dalam hidup mu ini menyenangkan, meskipun sebenarnya enggak..
bagaimana pun caranya!

kalo aku.
aku selalu mencari motivasi. (karana aku gg bisa kembali atau pun berhenti)

dan seiring dengan waktu aku menemukannya..
yup..aku terus berjalan melewati ini semua, hingga akhir. Dan di ujung itu, aku mencari sebuah belokan menuju tempat yang aku ingin kan..
kalo pun belokan itu enggak ada, pasti ada tempat pemberhentian yang mngkin memmang disediakan untuk aku..
yang terbaik bagi Yang Di Atas.

Seperti kata mas ku..
"god just laugh when people make plans"

@adarmawans said...

hahahha.serius amat..:p

emang..ngga bisa berhenti dan berputar..

jadi ya lanjut aja.pasti ada sesuatu di balik ini..

like u said..:)

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...