20100705

k.e.b.o.d.o.h.a.n

beberapa hari terakhir saya merasa tidak berhasrat,di berbagai macam segi kehidupan saya stuck.kuliah ya begitulah,olahraga ya begitulah,dunia maya ya begitulah.
apalagi partner saya sedang berada beberapa ribu kilometer jauhnya.sudah 15hari sejak kepergiannya ke negeri orang.

saya pikir saya butuh libur,saya butuh menghilang dari rutinitas ini,saya ingin pergi ntah kemana pun itu saya akan pergi,hanya untuk menghirup udara pagi di tempat lain.

masi banyak yg saya ingin hampiri.gunung,lautan,danau,sungai dan beberapa titik lain di dunia yg pasti belum pernah saya injak sebelumnya.

nah,berbagi sedikit.saya kehilangan kontak dengan akun facebook dan email kesayangan.memang ada beberapa human eror yg melibatkan itu.

ceritanya begini,sudah beberapa hari bahkan hampir 2 minggu saya tidak mengakses akun facebook begitu juga dengan email dikarenakan selain pulsa saya tidak mendukung modem pun sedang tidak aktif (belum di refill).

beberapa hari yg lalu saya akses lagi menggunakan hape,itupun hape minjem :p
login saya di tolak,alasannya karena password yg salah.saya kira itu cuma masalah kecil dengan hape,karena biasanya kalo lewat hape kadnag bisa kadang ngga.

waktu dicoba lewat PC,masalah serupa pun datang.

singkat cerita,ternyata saya pernah mengganti password saya,dan pada akhirnya saya ingat.
waktu itu berniat mengganti karna untuk keamanan,konon katanya ada yg bilang sering-seringlah ganti password anda agar aman.

hmm..niat baik yg berbuah petaka.haha.
*ato murni karena kebodohan saya semata??*

pasti pada mikir tentang password recovery page.
nah ini ada beberapa kebodohan lagi.

begini..karena lupa password akun facebook,ada perintah yg mengaskan bahwa password recovery akan dilirim ke email yg terdaftar pada akun yg bersangkutan.

nah..dikala saya membuka email,sepertinya saya juga mengganti password dan bodohnya saya lupa lagi.akhirnya saya memberlakukan password recovery.biasanya ditanyai dengan pertanyaan rahasia,dan sekali lagi saya tidak ingat.-.-a

beberapa kali saya masukkan huruf kombinasi untuk menjawab pertanyaan rahasia itu tetapi tak kunjung selesai.malah semakin parah.menghabiskan waktu lebih dari 3 hari untuk melakukannya itu pun tidak berhasil sampe kini.hadeeh..

padahal saya ingat untuk memberikan jawaban simple untuk pertanyaan itu,tp saya belum jg dapat menemukannya..hingga detik ini..

nb : saya lagi ngelantur dan jari jemari saya berjalan dengan sendirinya mengikuti alur dari otak untuk menulis apa saja yg terpikir untuk di tulis dan kebetulan topik bahasan kali ini tentang kebodohan dunia maya.

nb2 : merindukan seseorang nun jauh disana.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...