20100708

malam jumat

malam ini saya bolos lagii,berakhir di depan sebuah perangkat keras untuk menyapanya yg berpisah daratan akan tetapi bukan itu alasan utama untuk bolos.


akhirnya setelah 3 minggu lebih menunggu saya bisa mengakses kembali email dan akun jejaring sosial saya.

pagi ini setelah mengeksplore om google di gmail section akhirnya nemu cara recovery password tanpa harus jawab security question.ada beberapa pelajaran yg saya dapat.contohnya,sebaiknya saat membuat email anda memberikan alamat email alternative buat jaga-jaga anda terserang pikun akut tiba-tiba,jadi data tentang akun email primary anda tetap bisa di akses dari situ.daan untuk anda yg berjiwa muda tapi telah terserang penyakit tua hendak membuat password yg mudah dan gampang di ingat (tips dari seseorang).

kejadian ini menimbulkan beberapa kemungkinan yg membuat saya berpikir,salah satunya apa ini memang mungkin rencanaNya untuk membuat saya konsen ke ujian saya??hmm..

jadi begini..
saya memang terhitung 'deactivated' sekitar tanggal 24 juni lalu dan beberapa minggu kemudian saya menempuh ujian akhir ini yg terselenggara tanggal 5 sampai 8 (hari ini).aneh ato lucunya berkat bantuanNya (saya yakin itu) baru bisa menemukan kembali bagaimana caranya yg ntah kenapa tidak saya temui di hari-hari sebelumnya.

memang..isn't a big deal..
tapi lucu jg kalo dipikir.thanks G :)

dan di detik-detik terakhir menunggu hasil ujian yg sebenernya masih 2-3 minggu lagi ato bahkan 1 bulan kalo tidak ada halangan.--' semoga hasilnya memuaskan dan tidak terlalu mengecewakan :)

memang tugas saya belum selesai sepenuhnya,2 minggu lagi masih harus berkutat dengan konsekuensi D saya karena merasa bertanggung jawab merubahnya menjadi A.minimal B lah.

ada beberapa target tentang sebuah tanggung jawab yg harus terjawab sebelum oktober dan di tahap ini progres masih 0%.

termasuk liburan..saya perlu merencanakannya,karena tidak seperti dulu yg dikala senggang dan kadang pun di tengah hiruk pikuk tiba-tiba hilang ke salah satu puncak ataupun pesisir jawa.tanpa rencana,tanpa persiapan,tanpa pemikiran.just gone with the wheel.

well..tanpa disadari hidup ini jadi tua.tak seperti di saat muda.
*being grown up isn't half as fun as growing up - the ataris* 

demi masa depan..demi orang-orang itu..demi siapapun mereka..dan demi aku..

.kamar.bondanprakosofeatfade2black.tempegoreng.

1 comment:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...