20100821

face 2 face unplugged







“pagi beriman..siang lupa lagii..sore beriiman..malam amnesiaa..”


GIGI-amnesia


kmrn aku dateng ke acara mereka di Carrefour Golden City Mall Surabaya dalam rangka launching album itu. media promosi yg kata mereka termasuk baru, yaitu kerja sama antara musisi indonesia dengan salah satu supermarket besar di Indonesia asal Prancis, yg sampai saat ini uda ada 87 outlet d Indonesia. nah GIGI cm ‘kebagian’ di 11 titik aja.

di awal, aku ngajak sato. sesama GIGIkit@ yg biasanya kalo nonton GIGI mesti bareng. tp kali ini secara sepihak dia membatalkannya. doi ada janji sama seniornya. mm.. mungkin lebih penting dari nonton GIGI jd dia ngga dateng.

yg kedua ngajak dimas, si ade yg baru aja masuk kuliah dan aku pengen ngajakin dia liat beginian. pasti dia ngga pernah liat yg acara-acara kaya gini. haha
nah di acara kali ini mereka ada live performancenya ada press conferencenya. jadi lebih mirip launching album barunya -ya emang launching bodoh(-.-)-







dan ini pertama kalinya dateng ke acara begituan. sayang baju GIGIku ketinggalan di kos dan ngga bisa di pake bareng sama GIGIkit@ lain yg ada di situ.
cukup eksklusif menurutku. karna yg nonton terbatas walopun gratis. terbatas di sini bukan karena di batesin, tp ngga sampe sebanyak kalo konser di outdoor lapangan terbuka. rame siih, meskipun awalnya emang sepi. waktu uda mo mulai banyak ibu-ibu bapak-bapak yg abis belanja di Carrefour ikutan nimbrung.







satu hal, akhirnya kesampean lagi nonton GIGI dgn nyaman. setelah beberapa waktu yg lalu ngelewatin konser mereka di surabaya dan gresik(karna tempat dan kondisinya ngga memungkinkan. yg di Surabaya tempatnya belum terjamah dan ngga tau ada dimana, kabarnya pun waktu konser ujan. yg di Gresik syukur ngga dateng karna waktu itu budjana ngga main. ntah kenapa, trus yg ngganti gitarisnya omelette-masih satu manajemen dari GIGI- bagiku GIGI tanpa armand, budjana, thomas dan hendy itu bukan GIGI).

di pertemuan ini mereka ngingetin lagi tentang pembajakan. aku jadi inget beli kaset mereka terakhir yg album raihlah kemenangan repackage. taun lalu apa ya?? yg pertama The Best Of GIGI taun 2000 kalo ngga salah. haha. jadi ngerasa bukan GIGIkit@ sejati dan ngga enak sama si GIGI(emang aku terhitung ‘baru’ sebagai GIGIkit@). selebihnya download siih. hehe. sekarang jaman CD, dan kaset uda mulai di tinggalin. dulu kalo sama kaset insya allah aku masih mampu dan waktu itu punya walkman trus jg di rumah ada tape, jadi bisa di puter kpn aja. 


-cd amnesia sama tanda tangan mereka-


sekarang buat CD player aku ngga ada yg portable, paling laptop yg biasa di bawa kemana-mana. tp ngga mungkin jg kan kalo mau nyetel CD kudu buka laptop di sembarang tempat. jadinya ngga praktiis doong. nah yg paling ‘aman’ itu download, file-filenya bisa dimasukin hape trus pake headset aja uda cukup jd temen kemana-mana. tp kemaren aku sempetin buat beli album ini. jd merasa berdosa sama mereka. sukses terus ya buat GIGI!!


 GIGI - amnesia 

1 comment:

Anonymous said...

hehhh ko ga voto bareng??

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...