20100903

belum ada judul

di beberapa kampus kuliah uda mulai lagi tapi di tempatku belum.masih akhir september baru mulai masuk. nah di taun ini temen-temen uda banyak yg mulai mikir buat ambil judul TA. kemaren ada yg stres karena judulnya di tolak dan jg banyak yg judulnya masih asal-asalan karna baru tau kalo besoknya penyerahan judul sama milih asdos, bisa ngasal karna nanti bisa di ubah lagi dan faktor ngga siap itu tadi. jadinya seadanya.

itu mereka. nah saya?haha.boro-boro judul. orang masih di taun kedua. emang sih, sebenernya ini waktunya mikir judul jg kaya mereka, tapi karna kemaren kuliah sempet delay dua taun, jadi delay juga deh cari judulnya.

sebenernya kalo judul untuk TA kemaren uda ada masukan dari bapak. kebetulan bapak kerja di bidang yg sama, tentang auditor. karna aku di fakultas ekonomi ambil akuntansi (masih bingung, yg bener akutansi ato akuntansi) yg dimana auditor itu termasuk di salah satu beban sks yg harus saya selesaikan. actually, bapak lulusnya dapet embel-embel insinyur (sekarang sarjana teknik) tapi beberapa taun terakhir ngurusi bagian audit kantornya.

nah judul yg di rekom itu tentang IFRS (International Financial Reporting Standards). mungkin more a less kaya gini, siapkah Indonesia dengan adanya IFRS ini. aku pun masih belum tau tentang apa itu IFRS, yg aku tau sih ini standart internasional laporan keunagan yg mulai di pakai secara global dan dalam waktu dekat bakal masuk ke Indonesia. banyak pihak yg pro kontra membahas tentang hal ini dna kebetulan di taun 2012 itu merupakan awal taun di terapkannya IFRS ini.

ntah lah, ini masih sekedar wacana. ya kita liat aja nanti apa yg terjadi 1,5 taun mendatang.semoga saya lulus tepat waktu. amin. :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...