20101117

2010 Indonesian Suit

pagi ini nimbrung di lounge kaskus nemu gambar jersey Indonesia yg baru. saya cari tau, masuk ke situsnya nike indonesia, ternyata jersey ini baru keluar tanggal 15 november 2010 kemaren which is still 2 days ago.

indonesia 2010
"Kostum baru tim nasional Indonesia memberikan tim Garuda ini keunggulan untuk menghadapi semua tantangan dan kesiapan untuk mempersembahkan penampilan terbaik di lapangan. Diciptakan khusus dengan menggunakan botol plastik yang didaur-ulang dengan teknologi aerodinamis, tiap kaus dibuat dari bahan Nike Dri-FIT yang ultra-ringan, dirancang untuk menjaga para pemain tetap kering dan tidak kepanasan. Ini adalah produk berperforma tinggi yang akan membantu untuk menjadikan kamu juara berikutnya."
-taken from nike indonesia-



yg aku suka di bagian dada ada gambar garuda yg di cetak tipis, dan itu keren! aku suka. 

dan pastinya, saya harus punya satu yg kayak gini!! haha

walopun saya big fan of adidas, tapi ini masalah lain bung. hegege :D




dengan seragam yg di buat super canggih dan dengan teknologi tinggi dan hijau tentunya, 

"Diciptakan khusus dengan menggunakan botol plastik yang didaur-ulang dengan teknologi aerodinamis, tiap kaus dibuat dari bahan Nike Dri-FIT yang ultra-ringan, dirancang untuk menjaga para pemain tetap kering dan tidak kepanasan."

harapannya cuma satu, moga di masa depan kehidupan bola sepak di negeri ini bisa jadi lebih baik, and it was my biggest dream wearing this suit :') but dreams changed. mungkin bukan jalan saya, tp ngga akan pernah berhenti mendukung sang garuda di dalam benak dan pikiran. saya tetap seorang garuda merah putih. :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...