20101122

mendadak tukang potret

perutku lagi ngga beres, ngetik sambil ngempet benda asing yg uda untup-untup. yaks!!

openingnya jorok banget :D

kalo di cari sebabnya ada 2, gara-gara makan sambel tadi pagi ato kemaren pulang malem dari surabaya ke rumah pake jaket tipis -masuk angin-

emang sih, perut saya yg sekarang sensitif bgt sama sambel. padahal dulu jaman sma sering banyak-banyakan makan lombok sama nasi goreng. trus juga kalo masuk angin, yg diserang itu perut. biasanya orang masuk angin pasti badan yg kerasa aneh. kalo aku perut yg aneh, dan sehari -kadang sampe 2 hari- bolak balik ke kamar mandi. tp ajaibnya, abis gitu udah beres. kecuali kalo parah banget bisa sampe gulung-gulung di kasur gak berdaya seharian -.- disitu jadi mikir gimana mahalnya jadi sehat.

nah kemaren pulang malem gara-gara ada pengalaman baru!! jadi wedding photographer! :D

jadi gini ceritanya..
minggu pagi, bangun tidur ada sms dari mas fit, dia nanya, "dit, bisa bantu aku motret wedding gak pagi ini?bales..".

mas fit pake PDH kebesarannya!!
jujur, beberapa minggu yg lalu sempet ngayal pengen belajar foto wedding dari mas fit, karna dia uda punya fitrah photograhy yg bergelut -so far- di sektor wedding, dan pagi itu kepinginan saya jadi kenyataan. lagi-lagi sesuatu yg datang tiba-tiba :)

awalnya mikir, gara-gara besoknya aku ujian dan ada tugas yg belum selese di kerjain -belum sama sekali-
tp akhirnya aku mengiyakan. kapan lagi dapet kayak beginian.

mulai pagi kita ngikutin ke rumah buat acara akad nikah (ijab qobul dll) sampe malemnya resepsi. nah, karna disitu ngga cuma fotografi, ada video juga. jadi kita gantian. sempet takut hasilnya ngga bagus. karna ngga pernah pegang kamera video, dan juga kondisi tempat yg sempit (3mx3m kalo ngga salah) jadi kudu pinter-pinter yg ambil gambar sama penataan tempat.

MD10000
ini gear kita buat video recording kemaren.
pict taken from here 
nah malemnya (perjuangan sesungguhnya), ketambahan satu personal lagi. ada si isal, adeknya mas fit yg paginya ngga bisa ikut karna ada panggilan dadakan buat moto juga di tempat lain.

awalnya aku bagian dokumentasi, bukan fotografer utama tp akhirnya gantian juga. aku yg bagian ambil waktu di depan ada yg minta foto sama kedua mempelai. saya yg ngatur posisi mereka berdiri, ngasih aba-aba sampe ngatur posenya!! hoahaha.

kepikiran, besok aku mau punya yg kayak beginian. studioku sendiri, acaraku sendiri, eventku sendiri :)

seharian yg seru, endingnya makan-makan sepuasnya trus dapet duit jajan deeh. hehe.

sayang ngga bisa nunjukkin hasilnya disini, masih di kamera mas fit dan masih belum ketemu lagi karna kemaren aku ngga bawa kamera. cuma modal badan doang dateng kesana.

dan ini pengalaman fotografiku yg kedua, yg pertama waktu acara ospek kampus kemaren. tp kayaknya yg ini lebih bener-bener berasa sense of photografernya :D

bukan materinya, tp pengalamannya yg mahal. :)

2 comments:

Kheycoak said...

hahahaha selamaaaat.....

@adarmawans said...

hoahahaha..
kemaren minggu sms dirimu maksude mau nyulik keni hegege :D

tp kata masnya ngga usah,lagian gg cukup waktu kalo pake ke rungkut dulu.. :p

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...