20101219

minggu tenang

hup hup..

minggu ini aku lebih banyak diem di rumah. jadwal semester ini yg rancu terus juga kegiatan yg ngga begitu banyak. di akhir semester yg harusnya semangat sama kampus dan waktunya persiapan buat ujian akhir, aku malah lebih banyak ngabisin waktu di depan laptop main game online via facebook (car town, city ville, gourmet ranch), tidur, jalan-jalan, pokoknya semua hal ngga penting sedikit banyak ngga ada hubungannya sama kampus.

ditambah juga yg seminggu cuma kuliah 3 hari, jadi 4 hari sisanya banyak pulang rumah, karna kebetulan rumah ada di kota sebelah. 

dari situ ada jg yg nanyain, kalo sering di rumah, kenapa pake kos? biasanya sih cuma ketawa aja kalo ada yg nanya. ntah lah, aku masih belum bisa feel comfortable sama kehidupan kampus dan sekitarnya. 

karna kekosongan itu jg akhirnya mutusin buat masukin lamaran buat part time di beberapa tempat. bareng nuu, kita keliling masukin surat ke tempat-tempat yg kira-kira ada lowongan. sambil cari suasana baru, tempat baru dan orang baru.

selain buat ngisi waktu, jg saya lagi butuh duit! haha. tujuannya moga bisa dapet EOS di 2011. tp semakin desperate sama ngga adanya panggilan trus jg rutinitas nabung tiap bulan pun agak mampet. aku ngerasa bakal makin jauh lagi jarak ketemu si canon kalo ngga dapet part time-an.

oiya kemaren abis dari dokter gigi. gigi saya bolong! huakakkak. memalukan. jadi deh harus nembel dan cairan tembelannya bener-bener annoying di lidah.

di dokter gigi yg keinget mr.bean waktu scene dia lagi di dokter gigi dan dengan kreativitasnya yg tinggi dia benerin giginya sendiri. -.-

bener-bener minggu yg ngga produktif dan jg aku ngerasa minggu depan bakalan agak hectic, padahal jg ngga ada apa-apa sih. cuma ngerasa aja something big bakal terjadi minggu depan. aah, semoga sesuatu yg baik. *wishing*

dan jg selama beberapa minggu terakhir, aku lagi menggalakan kegiatan goes to the pool. apa itu? pergi kekolam renang, buat apa? bersih-bersih kolam renang doong. 

kemaren masih aja ada masalah sama cara bernafas yg baik dan benar. hafuu! tp ada progresnya jg sih, mulai bisa agak jauhan jarak renangnya ngga pake brenti. hehe.

enough for this week..

yuk balik ke city ville!! -.-
:hammer:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...