20101212

going underwater (picture updates!!)

nah seperti janji saya kemaren tentang foto-foto dari situbondo, Kampanye Peduli Lautku Lestari 2010 yg sekarang udah ada di tangan saya. ha ha ha *tertawa kemenangan* -.-

painting the lights
ini foto waktu kita malem pertama dateng dari surabaya. karna ada briefing buat para divers, sambil nunggu bram kita bertiga dapet ide dari banyak kendaraan yg lewat yg punya banyak lampu warna-warni.

manfaatin cahaya dari kendaraan itu trus coba-coba main sama lampu-lampu yg berjalan itu.

i called it painting the lights :)



kalo yg dibawah ini foto-foto pinggir pante sebelum kita ke tengah laut.

beach kids
ini waktu pagi-pagi banget sebelum berangkat ke tempat acara utama. seneng banget karna tempat kita tidur depannya langsung laut. jadi sebelum mandi, sarapan, kita turun dulu main air sambil cari momen.

mereka jalan, bawa kelapa, kayak nyari something to eat di pinggir pante yg kayaknya mau di bakar seadanya gitu. ngeliat anak-anak itu, pikiranku langsung inget acara bolang di tipi. :D

bingung kasi judul :D

ini jg ada beberapa foto yg aku carinya ngasal, jadinya kayak di sebelah.

ngga sengaja sih nemunya. asal, tp jadinya menurutku agak ngartistik dikit. huehehe :D

dan kalo foto kayak gini aku mesti bingung kalo di tanyain nama ato tema.

kayak kemaren ikut lomba foto di Urban City Life Surabaya, jadinya aku bingung ngasih nama. akhirnya ya ngasal. jadi, kalo menurut kalian yg di sebelah ini enaknya di kasih judul apa. any suggestion??

well, mungkin emang semua ngga selalu harus di kasih judul. just go with the wind.



ken playing beach sand.

while waiting diving time, taking pictures is a good idea :)
nah..ini beberapa foto landscape. seperti biasa aku selalu nyempetin buat ambil landscape, which is kesukaan saya kalo lagi jelajah negeri. :) di tambah gear kali ini ada 550d punya ken, selain si coli (compact olympus saya yg sekarang layarnya mendadak ngga berwarna --' ) tentunya.

paramotor yg sepertinya sengaja di terbangin buat show off di pembukaan acara ini. 

view pantai pasir putih situbondo dari boat kecil yg kita tumpangin.

sisi lain pasir putih.

para divers yg lagi adaptasi medan sama setting alat waktu awal masuk air, sebelum mereka bener-bener masuk ke bawah.

ini nih, my fav. kebetulan jg posisi perahu layarnya bisa kayak gitu. jd ini juara di perjalanan kali ini.

okey..
see yaa di perjalanan saya berikutnya :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...