20110209

050211

wohoo...

beberapa hari yg lalu pas 22 taun saya idup. tua nih! buat aku itu umur seharusnya udah bisa mandiri dan ngga ngebebani orang lagi, khususnya orang tua.

di taun ini juga temen-temen kebanyakan pada lulus studinya, sedangkan aku masih baru aja mulai. nah ada untungnya, ada ruginya.

untungnya aku bisa mulai lagi dari awal lebih dewasa, dan lebih banyak pelajaran yg di dapet buat bekal ke depannya. ruginya mungkin di waktu, mungkin kedepannya aku agak sedikit terlambat. 

tapi aku yakin pasti tuhan membuat rencana ini ada maksudnya, lepas dari apapun itu yg terjadi di masa lalu. 

sebuah doa ibu..

semoga besok lebih baik lagi..
lebih bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya..
jadi orang bermartabat..
berguna bagi sesama, senantiasa bersyukur atas semua yg Allah berikan...
happy 22 years..
slamat dunia akherat..


dan semoga di sisa umur saya ini, pribadi ini bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, negara, keluarga dan agamanya.

I believe no matter how random things may appear, there still a plan.. -Hannibal Smith-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...