20110204

kejutan awal bulan

aaaaaahh....

akhirnya liburan juga, ujian akhir semester ini selesei beberapa hari yg lalu. sebenernya sih hampir ngga ada bedanya lagi kuliah sama liburan, di semester ini yg seminggu aku cuma kuliah 3 hari. jadi 4 harinya nganggur. jadi berapa mata kuliah yg di ambil? semuanya ada 7. jadi sehari 3 mk trus sisanya sehari sekali kuliah.

nah itu bukan mauku juga sih, gara-gara waktu ngentry telat, dan sisa kelasnya yg ada itu doang. jadi jadwalnya serabutan gitu. ada yg pagi, dan baru sekali ini dapet kelas sore. gara-gara di kampus ngentry data masih pake sistem manual. ada di labkom dan kayaknya satu kampus larinya kesitu semua. satu ruangan yg isinya 20an komputer. kebayang kan gimana situasinya. kadang bikin males, kadang bikin ogah.

jadi ngentry data aja suasananya kayak pembagian BLT. emang sih ada masa perubahan di awal kuliah. nah, biasanya nyiasatinnya pake cara itu. kelas yg tadinya udah keisi waktu entry data dan penuh ngga bisa dimasukin lagi, di masa perubahan KRS bisa di masukin.

udah yee masalah kampus, moga IP semester barusan bisa agak bagusan. amin :)
heu heu heu

by the way, sekarang saya lagi ada di provinsi sebelah. dan spontanitas yg biasa aku sama temen-temen lakuin nular ke orang rumah. nah, cerita tentang liburan spontan bakal di bahas di postingan selanjutnya aja yaa. biar ngga numpuk jebuk jadi satu.

terakhir, kemarin tengah-tengah ujian. sambil nemenin temen yg nunggu di jemput di depan kampus hapeku bunyi. yg muncul di layar nomer ngga di kenal yg kayaknya nomer lokal.

abis ngobrol dan akhirnya aku tau siapa dan apa maksud dari telpon itu. sebuah perusahaan yg bergerak dibidang ekshibisi yg pusatnya ada di jakarta. kalo mau tau lebih lanjut tentang siapa yg barusan telpon saya, temen-temen bisa cek disini.

udah di buka linknya??

tau kan siapa yg abis nelpon saya. huehehe

rasanya campur-campur, pas dapet panggilan interview dari sesuatu berskala nasional!! pastinya juga aku excited banget. akhirnya dapet panggilan interview juga. :D

my wishlist buat taun ini kecoret satu, tinggal nunggu apa yg bakal terjadi disini selanjutnya.

So keep on dreaming guys, and keep on making it happen!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...