20110228

tempat terakhir

pagi-pagi bangun agak siang, mendadak inget sama lagunya padi yg tempat terakhir. aku inget lagu ini yg di kasih temen saya buat temen saya juga via twitter. -yg merasa ngga usah komen- haha

download deh. :D
mohon maap sama mas fadli dkk, saya bajak lagunya. hehe. jadi inget anak-anak GIGI yg kemaren baru launching single baru, dan ngga lama di hari yg sama ada yg nanyain via twitter, "kang @armandmaulana kalo mau download dimana?" ada juga yg uda download trus terang-terangan mention ke GIGI langsung. "abis download single barunya @GIGI_Band yg bye-bye". jelas si armand langsung girab-girab kelabakan setengah emosi.

back to business..

Padi - Tempat Terakhir

lama sudah kau menemani  
langkah kaki di sepanjang  
perjalanan hidup penuh cerita 
kau adalah bagian hidupku  
dan akupun menjadi bagian  
dalam hidupmu yang tak terpisah 

kau bagaikan angin di bawah sayapku 
sendiri aku tak bisa seimbang 
apa jadinya bila kau tak di sisi 
       
meskipun aku di surga  
mungkin aku tak bahagia 
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu 
aku ingin kau menjadi  
bidadariku di sana 
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian
tanpamu tak akan sama

bila nanti aku kehilangan
mungkin itu hanya sesaat
karena ku yakin kita kan bertemu lagi
kau bagaikan angin di bawah sayapku
sendiri aku tak bisa seimbang
apa jadinya bila kau tak di sisi



yg pasti lagu enak!
heu heu heu

udah, saya mau ber-o-lah-ra-ga. tadi malem di goda Sego Bebek Sang penggoyah iman. jadi pagi ini mau merestorasi badan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...