20110228

si tiga digit

woohoooo......

saya baru pulang dari tempat olahraga. pagi ini lebih milih ke gym daripada lapangan bola kesayangan. udah hampir setaun aku ngga kesana. dulu waktu badan saya masih seksi, sering banget kesitu, seminggu bisa 3-4 kali (itulah kenapa dulu saya seksi). *plak*

karna sekarang saya kuliah di kota lain dan jarang pulang ke rumah, jadi ngga lagi rajin main-main kesitu. nah, disana banyak berubah. mulai alat yg baru sampe orang-orangnya yg berubah wujud. yg dulu kecil sekarang badannya berisi, dulu gendut sekarang kurus. termasuk saya yg dulu -wow- sekarang jadi -wiiiih-. :D

dan.. dan.. dan.. yg menyebabkan saya kaget, sedikit terkejut dan juga mengerti mengapa tubuh saya semakin tidak bersahabat, adalah ketika saya naik ke timbangan badan.

sekejap dalam hatii..
wuuoooooooooohhhh...............

gueeest whaat....
saya kembali ke tiga digit!!!
fuuaaaaaaaaaaaaaaakk..... :( :( :(
hahahahhaa

sambil turun dari singgasana timbangan, berjalan gontai, lemes, lesu hampir ngga percaya apa yg barusan aja kejadian. I just don't believe my eyes! -edisi lebai-

dan mulai detik itu, bertekat untuk mengembalikan ke dua digit di depan koma. huh.

emang sih, dulu pagi sore olahraga, kadang nambah lari siang naik gunung belakang rumah. sekarang karna jadi anak kuliahan kegiatan begituan jarang banget di lakuin. kalo lagi niat seminggu tiga kali tiap pagi jogging. kalo lagi dateng malesnya ya seminggu sekali, kadang malah 2 minggu sekali baru pergi jogging.

aah, badan saya semakin ngga sehat. dan sepertinya resolusi taun ini nambah satu. yep! merubah tiga digit balik ke 2 digit lagi. bukan apa-apa, semakin lebar badannya semakin banyak penyakit yg masuk. 

faktor males juga sering dateng kalo badan subur, karena berat jadi males kemana-mana. 

oke, pesan moralnya, kesehatan itu mahal, jadi lebih baik mencegah daripada ngobatin.

"tetap sehat, tetap semangat, supaya bisa tetep jalan-jalan dan wisata kuliner." -Bondan Winarno-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...