20110213

val's day memoar

aktivitas pagi hari yg di temenin sama teh anget pasti asik, santai, trus tenang. besok aku punya cita-cita kalo punya rumah, aku punya spot buat tea time pagi hari sambil liat mahakarya Sang Kuasa.

by the way, besok val's day. aku jadi inget dulu kejadian waktu SMA. hal spontan yg waktu itu ngga ada rencana, dan aku melewatkan malam itu sama para jejantan di kota kelahiran.

jadiii.....

aku lupa siapa yg memulai, tapi yg aku inget temenku sato lagi pedekate, ngedeketin, lagi deket ato malah udah jadian aku lupa.

si cewek jual bunga, jadi ke sekolah di bawa buat di jual ke temen-temen sekelas. ya bunga mawar idup masih fresh yg di bandrol 15rb satu tangkainya (kalo ngga salah).

trus aku lupa juga dapet dari mana ide itu, malemnya kita ke rumah si cewek rame-rame. pokoknya waktu itu coincidence. ntah gimana akhirya kita uda ada di alun-alun buat jual bunga, maksudnya bantuin jual bunga

kita berlima kalo ngga salah, ada aku, sato, bram, trus yg dua aku lupa siapa. keliling alun-alun buat jual bunga. nawarin mas mbak-mas mbak yg lagi in de hoy, duduk berduaan, berpelukan di trotoar, ato bahkan di atas sepeda motor (well, lebay bin gendeng. haha).

muteri alun-alun bawa bunga buket per orangnya, yg isinya di jual bijian sambil gangguin mas mbak-mas mbak yg lagi foreplay di tempat umum.
hahahhahaha.

ya lucu juga kalo di bayangin, inget wajah-wajah mereka yg lagi pacaran, lagi asik, suasana pas buat si mas-mas yg nggombal pake backsound lagu-lagu roman, si mbak juga lagi menghayati indahnya khayalan ttg apa yg di omongin si mas-mas. trus mendadak ada suara..

"mas..mas..bunga mas..bunga..bunga.."

"bunga asli..fresh loh.."

dan suasana berubah, lagu backsound-nya mati, suasana chaos gara-gara ada intervensi suara makhluk luar angkasa ngga di kenal yg merusak suasana. mereka noleh sambil wajah penasaran tp 80% emosi.

ada juga yg jualnya setengah maksa, sambil triak-triak ngga pake sopan santun toto kromo.

"woi woi..bunga woi.."

"limolas sewu limolas sewu.."

begitulah, kegiatan para lelaki malam itu. eh, bukan gara-gara kita jomblo trus ngga ada kerjaan looh. haha.
waktu itu kalo ngga salah pada punya pacar semua. tapi ndak tau kenapa kita malah di alun-alun buat jual bunga.

wahaa..
postingan pagi ini nggeje..

eh, aku coba cari apa masih ada file foto malam itu, ngga nemu. lupa juga sih apa waktu itu kita pake dokumentasi ato ngga.

by the way, ada label baru, jamanSMA yg isinya tentang memoar waktu SMA dulu. trus ada juga temen-temen yg isinya kegiatan bareng temen-temen kemarin, sekarang, dan masa depan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...