20110404

curhatan senin pagi

Aku termasuk orang yg 'pendiem'. Di tempat atau lahan asing, aku lebih banyak diem. Emang ngga pinter ngeblend ke situasi yg baru. Apalagi di tempat yg ngga seberapa 'pas' buat saya.

Nah, gawatnya di tempat belajar saya ini, sampe detik ini masih belum bisa menyatu sepenuhnya. Yap! Itu parah. Dan emang ngga semestinya begitu.

Cuma cukup basa basi sana sini aja. Belum bisa 100% sepenuhnya ngerubahnya jadi rumah belajar. Yah, kadang aku ngerasa asing dan aneh sendiri.

Memang, itu sebenernya ngga boleh. Harusnya kudu bisa lebih 'profesional' di tempat seperti ini. *apaan sih*

Haha. Pagi ini di kampus sepi. Jadi pikiran lari kemana-mana. Kuliah tadi pagi oke, cuma yg jam kedua agak ogah. Hehe. :D

Eh ini lagi nyoba posting lewat hape. Ngirimnya by email. Kemaren nyari aplikasinya ngga nemu sih, kayaknya ngga ada.

Okaiy.. Have a great week everyone!

Sent from adarmawan's BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...