20110401

kuliah tamu

00.51

baru aja pulang dari 'inspeksi malam'. abis keliling kota, tau-tau ada sms masuk..

"ibu lagi di McD basra..mau mampir?"

karena waktu itu aku lagi makan juga di tempat lain, jadi aku bilangnya..

"sekarang masih ada perlu, nanti aku nyusul.."

aku ngga bilang sih kalo lagi makan. hehe.

abis urusan kelar (baca:makan) langsung puter balik ke daerah basuki rahmat.

nyampe sana, aku agak sedikit 'wow' sama tempat yg baru aja beberapa minggu yg lalu abis di renovasi. aku suka design+tata letak barunya. lebih santai, sekarang di buat mirip kafe nongkrong gitu. mulai layout, perabot sampe design gedungnya di renovasi semua.

mungkin mereka lagi nge-refresh tampilan, biar ngga bosen. karena di surabaya, beberapa pesaingnya juga mulai banyak, macem KFC. dan terbukti kayaknya yg biasa main ke om ronald sekarang pindah ke si kolonel (eh KFC itu pak kolonel itu kan ya?? apa itu CFC!? ah sudahlah. :D).

oke, back to business.

ketemu bapak ibu. niat awal kesitu sih sebenernya aku lagi kangen sama ayamnya om ronald. jadi mumpung gratisan, sikat aja. (hukum anak kos, pasal 1, dimana ada gratisan, disitu pasti ada anak kos.)

ngga sengaja juga diskusi sama bapak urusan kuliah. awalnya cuma nanya beda tugas institusi A sama B. malah jadinya ngelantur kemana-mana. dapet deh kuliah tamu.

intinya sih, aku suka waktu-waktu kayak gini. dimana saya sebagai aku interest banget ngebahas sesuatu dan saya paham. karna kalo di pikir-pikir, kalo di kampus pun buat berimajinasi tentang apa yg di jelasin sama dosen kadang ngga nyampe. haha.

ntah otak saya yg sedikit lipetannya apa emang dosennya terlalu susah untuk memberi gambarannya. aah..alesan aja nih. *plak*

kembali ke kualitas waktu. beberapa hari yg lalu CF juga ngga sengaja kita ada accident meeting waktu acara makan-makannya si bram. ngomong ngalur ngidul bahas konsep dan kawan-kawan semacamnya. jadinya malah acara sharing kecil-kecilan. walaupun penuh adu argumen dan tensi tinggi, tapi satu sama lain tetep bisa nerima dan selalu ngambil positifnya.

aku rasa waktu-waktu itu terbuang dengan timbal balik yg setimpal buat saya. ya memang saya akui selama hidup kadang kegiatan saya, lebih di buang begitu saja. haha.

nah itu menurut saya. saya yg mungkin terlalu dangkal menghargai dan menilai waktu.

"kesempatan cuma bakal berguna buat orang-orang yg siap.." -N.A.D-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...