20110511

first year book!

nah, seperti yg saya omongin kemaren. saya lagi dapet tugas bantu temen-temen dari SMP 2 Gresik buat bikin buku taunan. nah di perjanjian kali ini sayangnya saya cuma dapet bagian foto doang.

sebenernya disini aku punya misi lain selain membantu mereka, yaitu pengen ngerubah, 'memajukan' tampilan buku taunan di gresik. hehe.

soalnya kemaren waktu di kasih liat punya kakak si klien, bentuknya jauh jauh banget dari ekspektasi saya. it is so simple. simple disini sederhana banget dan menurut saya sedikit membosankan. memang sih, lebih baik dari jaman saya dulu yg cuma berisi foto 3x4 hitam putih pake seragam terus di sampingnya ada nama, kelas, alamat, cita-cita.

haha. ada satu hal yg aku inget tentang penulisan cita-cita saya di buku taunan waktu smp. kalo ngga salah waktu itu nulisnya, kepingin menjadi 'orang'. aah, cukup tetang masa lalu saya. -err- :D

so.. here we go guys!

-badboys-
-it's girls time-
-straight face couple :p-
-boy band scene-
-the whole class-
sayangnya mereka cuma mau foto seadanya. ngga pake tema, dan tanpa kostum. mungkin kalo pake tema ato kostum yg di tentuin, bakal lebih keren.

well, itu buku taunan pertama saya. huehehe. ngga jelek-jelek amat kan?? huehehhe. kalo mau ngritik boleh, yg cadas sekalian juga oke. saya siap! :D

tempat : tlogo dowo, gresik
gear : nikon D3000

nb : seperti biasa, saya ngajak ken, partner fotografi saya. :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...