20111120

memiliki kehilangan

ditinggal pergi sesuatu yg biasa menemani itu rasanya hambar banget. apalagi sesuatu yg penting buat kehidupan sehari-hari, ditambah lagi proses perginya ngga enak, jadi semakin merasa kayak mukulin angin.

mau marah, tapi marah sama siapa, emosi juga udah ngga ada gunanya. dianya udah pergi kan, nggak pake pamit lagi.

beberapa hari yg lalu, adekku di tinggal pergi sama kendaraan kesayangannya. diparkir di daerah kampus, yg jaraknya cuma beberapa meter dari tempat adek saya berdiri. kepergiannya pun cepet banget, seperti sekedipan mata, tiba-tiba tunggangan kesayangan udah ngga di tempat.

padahal barang sebesar itu, motor macan pabrikan jepang bisa raib, dan semakin mengiris hati lagi, sang pengambil ninggalin semacam 'signature'. seakan me-ngece pake ninggalin helm yg di kunci di tempat helm.

what the... pengambil jaman sekarang canggih-canggih, pake acara ngece lagi. nggak keren banget..

nah, kalo kemarin giliran saya.

well, I thanks to God itu bukan macan (baca : motor) saya. karna hidup tanpa macan, hambar. hehe :P

sebuah benda yg sekarang udah jadi kebutuhan primer. dan semua kalangan punya, event anak ngamen di perempatan pun punya! hal ini sempet ngebuat saya shock. bahkan barang yg di punya bukan barang yg murah. nah, darimana mereka bisa dapet??

kenapa ngga di buat sekolah aja, ato makan instead of di beliin barang begituan yg mungkin mereka ngga bakal butuh, se-butuh itu. bakal nambah biaya lagi buat menghidupinya.

yap, hape saya kemaren sore tau-tau raib. ntah, saya sendiri lupa. tau-tau aja udah ngga ada.

buat yg pernah kehilangan hape pasti tau rasanya. nyesel, emosi, tp sasaran peluapannya ngga ada. emang sih, salah sendiri, ngga bener njagainnya.

malesnya kalo hape ilang adalah, file-file yg ada di dalemnya. kalo nomer, bisa bikin lagi kartu baru yg nomernya sama.

emang sih, di hape file-file-nya bukan file bahaya. I mean, kalian tau laah.. ngga kayak DP yg beberapa hari lalu kehilangan hapenya dan dia takut file-file pribadinya kesebar luas. so, kita tunggu aja apa yg bakal ngebuat gempar beberapa saat mendatang..
*nah, kenapa jadi ngebahas beginian?!*

file-file nomer telpon, tanggal-tanggal penting, dan beberapa hal penting yg di taruh di notes. harus ngisi ulang lagi nanti.

dan, yg paling penting..

duit darimanaaa.... buat beli yg baruu.. heuuu

hahahaha..

kadang lucu juga yaa. dilema kebingungan bersikap. antara sedih dan lucu. mau di apain juga nggak bakal balik. orang barang segede motor aja kalo ilang nggak berjejak. mau di track kemana juga bakal susah, apalagi hape. barang item manis kecil imut-imut itu.

anggep aja teguran dari yg di atas. :))

anggep juga mungkin udah waktunya beli hape baru ..
*eh?
hahhahaha ;D

uda ah, saya ngantuk kemaren abis jalan 40 kiloan. abis ikutan GJP. Gerak Jalan Perjuangan MojoSuro.
lain kali kalo kaki udah bisa di gerakin, saya tulis cerita tentang GJP.

have a nice weekend.. ;)

begem in memoriam ;') 2010-2011

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...