20111030

sarapan pagi

pagi tadi aku ada di rumah. udah lama nggak pulang. bukan karna banyak tugas,ato sibuk kuliah, malah sebaliknya. sibuk part time-an. karna kuliah udah masuk, jadi jadwal saya cuma bisa masuk malem sama weekend.

nah karna bisa pulang, saya puas-puasin di rumah. dan pagi ini mendadak saya merindukan pancake buatan ibu. secara spontan saya bilang sama ibu kalo mau di buatin pancake. kemudian mendadak muncul ide buat membuat teman makan pancake itu sendiri, apa itu, yap, milkshake!

wohoo, sebuah kombinasi maut untuk sarapan pagi bukan.. hehe ;)

alhasil beberapa saat kemudian saya berangkat ke koprasi di perumahan buat cari es krim. iya, milkshake itu di buatnya ada campuran es krimnya. awalnya mau sekalian belanja di market raksasa yg baru di buka di kota saya. tapi karna lagi nggak pengen kemana-mana alias ogah a.k.a males. :P

beberapa jam kemudian, setelah bermalas-malas ria, nah ini nih, karna udah emang jarang pulang ke rumah, sekalinya pulang pun biasanya nggak sampe 24 jam. jadi hari ini termasuk lumayan lama saya ada di rumah, jadi pengennya istirahat aja (baca : tidur).

setelah udah jadi semua, tiba-tiba melintas buat ngambil kamera. tustelo yg udah dari semalem ready terus, karna beberapa hari terakhir dia turun ke jalan. nembak sana nembak sini. sampai-sampai saya mikir kalo SCnya bakal gede banget gara-gara tembakan 'nggak penting'. heuheuheu :D

kenapa begitu, karna temen saya kemaren curhat, kalo SC kamera barunya bengkak. SCnya lebih banyak daripada kamera lama yg udah bertahun-tahun. padahal kamera barunya baru beberapa bulan.

balik lagi ke sarapan pagi saya.

nah, kita skip aja ya cara buatnya. langsung ke hasil..

Mini Pancake : ibu. Foto : saya sendiri :)
kenapa bentuknya kecil begitu, ternyata ibu lagi bereksperimen dengan wajan barunya. sebuah cetakan makanan yg bentuknya lingkaran-lingkaran kecil. jadi adonan tetep pancake, cuma bentuknya aja di refresh.

Milkshake : saya. Foto : saya juga :P
kalo yg di atas, pancake mini juga milkshake buatan saya. hehe
sebenernya ide buat moto makanan ini muncul tiba-tiba. karna beberapa hari yg lalu mendadak saya di todong buat ngambil gambar makanan di salah satu cafe di surabaya. karna nggak berbekal 'ilmu' tentang foto makanan, saya ambil aja menurut feeling.

sampai beberapa saat yg lalu waktu masuk toko buku ada buku tentang gimana cara dan mungkin tata letak, atau apa yg harus di tonjolin. saya nggak beli bukunya. cuma kebetulan aja sampulnya kebuka. sampul-less. baca-baca dikit deeh, curi ilmu. hehe

yap, jadi ini sarapan pagi saya di rumah hari ini.

pagi yg sempurna dengan teman yg sempurna :)




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...