20120828

beberapa saat yg lalu

halooo...
udah lama saya nggak nulis disini. dunianya sedikit teralihkan. sebagai mahasiswa yg sekarang memasuki tingkat akhir kuliah, yg sedang banyak nerima undangan teman-teman masa kecil yg pada nikah, yg semakin santai dengan kuliahnya. haha

sedikit cerita dari semester kemarin yg saya jalani dengan bereksperimen. keasyikan sibuk di luar kampus berakibat sedikit fatal di kehidupan akademis. ya jelas lah ya, selalu ada konsekuensi.

teman-teman di kampus yg mulai cerewet ngeliat hasil IP saya semester lalu, sedangkan saya cuma tertawa menanggapi respon mereka. :D
memang, rencana 4 taun di kehidupan akademis bakal sedikit molor. tapi, saya bertekad molornya cuman satu semester saja. hehe

kehidupan luar kampus, selain lagi asik main di cafe, juga kehidupan jadi tukang foto keliling masih jadi rutinitas sehari-hari. karena kemarin di bulan puasa orang-orang yg nikah pada libur, abis bulan puasa, mulai lagi keliling sana-sini antar kampung motoin orang lagi nikah. besok lusa udah siap-siap alat jepret lagi.

travelling?
tentu nggak akan bisa lepas dari yg satu ini. predikat lifetime-traveller masih saya sematkan di pundak. walopun taun ini nggak banyak tempat baru, cuma ngulangin yg beberapa taun lalu pernah disinggahi, tapi dengan orang-orang yg berbeda, ngebuat feelnya jadi beda.

emang sih, ada beberapa tempat baru yg sudah dan akan di rencanakan bakal disinggahi. taun ini berencana mengkhatamkan daerah jawa timur. ya nggak semua juga sih, tapi tempat-tempat well-known beberapa udah di singgahi. bulan depan mau loncat ke daerah tengah, akhir taun daerah barat. itu pun kalo Tuhan mengijinkan :)

mendadak saya jadi rindu dengan pasangan travelling saya. entah itu yg biasanya berduet ato yg trio. untuk yg berduet, memang, punya pasangan yg asik di ajak keliling kemana-mana dan easy going itu nggak gampang. rindu dengan spontanitas kelayapan semalaman yg jarak tempuhnya di atas 100km sekali jalan. untuk yg trio, karena udah pada lepas keluar kota, dan sekarang saling berjauhan, jadi sedikit susah kalo rencananya nggak bener-bener direncanakan, sedangkan kita-kita terbiasa sama sesuatu yg spontan.

bareng temen-temen "a cafe" camping di Kawah Ijen

suasana Jazz Gunung 2012 di Bromo taun ini
Pulau Sempu!
sebenernya masih nggak ngerti apa yg memotivasi mereka berpose seperti itu

so, kalo kata pak Mario.. "Life is about having serious fun, or having fun seriously!".

Life is too short kawan, berkelilinglah, melihat dunia.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...