20120517

about a ride

haloo..
saya baru aja sampe kosan. baru pulang dari tempat kerja. yep, saya masih nge-parttime di salah satu komplek peninggalan perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

well, anyway..
saya lagi kepengen punya sepeda. bukan karena ikutan anak-anak jaman sekarang itu. lebih ke kepengen mencoba sesuatu yg baru. simple aja sih, selain ingin menyehatkan kembali badan ini, off the record, kehidupan di tempat kerja ini membuat saya banyak mencoba hal-hal baru! haha.

oke, saya merindukan kehidupan menjadi seorang olahragawan pada masa lampau. kondisi badan terjaga, fit sepanjang hari, makan apa aja bisa! haha. dan pastinya, berat badan selalu stabil. bhuahahahhaha. :P

cukup, kembali ke sepeda.

nah, beberapa waktu yg lalu. ide bersepeda yg di kumandangkan beberapa kaum muda itu memang positif. tapi di sisi lain, ide itu menjadi trend yg di ikuti banyak pihak dan menjadi sesuatu yg sesaat, dan menjadi hal yg hanya untuk bergaya.

memang, saya sedikit sensitif dengan sesuatu atau mereka yg mengikuti trend hanya karena ingin di bilang update.

beberapa saat yg lalu, salah seorang teman lama, yg memang sepertinya menjadi bikers sejati -entah apa julukannya untuk dunia sepeda ini, bikers terdengar seperti geng motor, tp sementara, saya pakai istilah itu saja- terlihat asyik di DP bbmnya dengan sepedanya itu. iseng-isenglah saya nanya..

"boy, sepedamu bagus,, kalo buat begitu, sampe berapa yaa?",
"hampir sama kayak harga sepeda motor boy..", begitu katanya.
huk. niat yoo,,
begitu saya menggumam dalam hati.

mungkin nanti atau taun depan saya bakal membuat sepeda saya sendiri, sekarang masih berkonsentrasi menyisihkan sedikit tabungan untuk hal lain, yg jadi sumber penghasilan selama ini juga. huehehe

kata temen saya tadi sih, pelan-pelan aja belinya. satu-satu, sambil ngumpulin duit pelan-pelan. karena nantiya  bakal di rakit jadi satu kesatuan..


taken from here.
so, ride your bike. be healthy and green!

"we are all the traffic.." -brussels express-


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...