20121025

interupsi itu

beberapa hari terakhir kehidupan saya sedikit terganggu. terganggu oleh suara bawel tiap senja mulai datang. sebuah penantian lama yang akhirnya terjawab.

saya sendiri menguntitnya sebenernya sudah lama, semenjak salah satu teman saya menyimpannya kedalam blogrollnya. dan memang, saya jatuh pada tulisan pertamanya.

proyeksi akan penulisnya sudah tergambar jelas. seseorang yang mungkin akan melengkapi saya. bahkan sebelum saya tau deskripsi fisiknya seperti apa. akan tetapi proyeksi dari apa yg telah tertulis, menurut saya sudah jelas.

dan keahlian saya memproyeksikan sesuatu, kali ini hampir mendekati kebenaran yang absolut.

kecuali pada suara yang minor, saya amat sangat tidak menduganya *sembunyi di pojokan* :p

entah darimana semua bisa berawal, menjadi rekat, menjadi nyata walaupun tanpa tatapan mata.

hei kamu, saya rasa kamu mengerti apa rasa yang terpendam itu. dan saya masih menanti masa-masa ketika kedua mata itu bertatap, jari jemari itu bersambut, dan hati yang saling melabuhkan satu sama lain.

dalam beberapa puluh hari kedepan hal itu akan terjadi, dan andaikan mesin waktu itu nyata, saya akan mencurinya hanya untuk tatapan mata secara langsung.

dan setiap senja datang, suara minor itu yang selalu saya tunggu kehadirannya..


" I don't need reasons to fall for you, as you know.. You had me at hello.. " - me, 2012 -

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...