20130115

malam kemarin

nyala lampu di setiap rumah yang berhimpit sudah padam. menandakan sebagian besar penghuninya sudah terlelap. terhitung wajar karena hari baru saja berganti dalam hitungan menit.

di atas balkon, menikmati tiupan angin, menatap bintang. berbicara sepatah dua patah kata, sambil menenangkan diri setelah melewati hujan, ditemani dua cangkir minuman hangat dan aroma tanah basah.

sosrowijayan malam itu sangat damai. sedamai saya dikala berdampingan dengannya melintasi hujan, menerobos malam. kedamaian yang sudah lama tidak saya rasakan.

"Tehnya kurang manis nggak?" tanyanya
"Cukup.." jawab saya
"Kalo kurang manis, lihat aku aja.."

saya hanya tersenyum. sambil mengacak-acak rambut basah yang sedang di keringkannya.

selamat malam Jogja..

pict source

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...