20130309

tenangnya pagi

pagi ini tenang, duduk di depan komputer sambil di temani secangkir kopi kiriman dari garut. saya selalu suka suasana tenang pagi hari. dengan membiarkan pintu dan jendela terbuka, mengijinkan udara dan cahaya pagi masuk memenuhi ruang tamu.

sayup-sayup terdengar suara mesin potong besi dari seberang jalan. anak-anak sekolah menengah kejuruan itu tidak libur hari ini, tapi juga tidak seramai biasanya.

tenang.. saya selalu suka pagi yang tenang, dengan suasana rumah yang damai. sambil sesekali menengok deretan anggrek ibu yang terjajar rapi di teras rumah.

kampus?
kehidupan kampus serasa kembali pada saat saya awal-awal masuk kuliah. kembali serius lagi, karena seharusnya ini semester terakhir. tapi, karena beberapa hal saya berhutang satu semester di kampus kuning itu.

pekerjaan?
saya bersyukur, bulan ini, mulai weekend pertama sampai keempat, sudah terisi. bersama bos, sekaligus sahabat saya. bulan ini sedang ramai orang menikah. juga, saya sedang memikirkan lebih lanjut tentang masa depan setelah selesai kuliah nanti.

dan kamu..
kita masih tetap sama-sama berjuang. berharap yang terbaik untuk kita nanti..

dan di pagi yang tenang ini, saya berharap kamu bisa ada disini. menemani saya dalam tenang, dalam damai..


seperti teratai muda ini, menikmati pagi dengan tenang dan damai..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...