20130712

memori hitam putih

dalam beberapa hari terakhir hari-hari saya dipenuhi lamunan, tak terkecuali sore ini. tiba-tiba teringat blog ini yang sudah lama tak terisi.

hari-hari terakhir ini, selain repot di kampus karena ujian, juga lagi sibuk di pekerjaan baru. ya, sekarang lagi mulai memasuki kehidupan korporasi. duduk di belakang meja, berurusan dengan laptop setiap pagi. saya sedang mencoba dunia baru.

nah, kemarin beberes folder foto-foto lama, lalu menemukan beberapa folder foto dari perjalanan beberapa tahun lalu. sore ini karena nganggur, saya buka foto-foto itu di lightroom, retouch dan utak-atik sana sini..










I just miss them, a lot. sekarang kami sedang berpencar, yang satu ada di wilayah barat pulau seberang, satunya lagi bakal melanjutkan studi di ujung barat pulau ini, dan saya, kalau semua lancar, saya bakal di tugaskan di borneo timur. 

sebenarnya ngga ada masalah dengan komunikasi, toh, sekarang hape makin canggih. hanya saja, keberadaan mereka yang sedang saya rindukan. masa putih abu-abu memang masa yang tak terlupakan.

anyway, selamat puasa ya teman-teman! :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...