20100504

d3000 bikin heboh

di tengah tidur siang tiba-tiba vita (temen kuliah) sms..

v : "hei dit,km kan suka jeprat-jepret.besok pulang kuliah kita foto-foto yuk!ber4 sama april,cari tempat yg bagus buat foto-foto.mumpung ada kameranya kakakku!"

a : "foto-foto?dimana?kamera apa?kayak punyaku?"

v : "bukan kayak punya kamu,lebih gede."

a : "slr..!?"

v : "iya mungkin..lsr ato apa gitu."

*SLR=DSLR

deg..
langsung saya bangun.yg awalnya bales sms sambil setengah tidur,langsung deh bangun gara-gara denger "DSLR"!!saya sangat antusias sama ajakan temen saya itu.secara saya yg 'mengidolakan' sekali sebuah DSLR.

esok paginya bener-bener semangat berangkat kuliah.amat sangat ngga sabaran buat menggerayangi (menyentuh) mainan baru saya di hari itu.

nikon d3000 keluar dari tas teman saya.wiiih...
bener-bener ngga tahan.berharap dosen itu ngga masuk.
sial sekali,bu dosen dateng beberapa menit sebelum batas yg di tentukan untuk mahasiswa boleh meninggalkan kelas.--'

alhasil jadinya kuliah dulu,tapi waktu kuliah bener-bener ngga konsen.pengen cepet-cepet selesei trus cepet keluar trus cekrak cekrik.

1 jam 25 menit si dosen bilang,"sampe besok selasa ya anak-anak..".yap,jam kuliah buubaaar!!

bergegas menuju spot yg sudah saya rencanakan meninggalkan si empunya kamera yg jauh ketinggalan di belakang!!haha.i'm so excited!!




hahaha.dan kali ini saya pertama kalinya puas sekali memainkan sebuah dslr.heboh sekali sampe bingung semuanya di foto.mulai dari mahasiswa sampe dosen yg seliweran lewat depan kita duduk.haha.

by the way..beberapa hari kedepan berencana buat hunting di HOS sama anak-anak kampus,mungkin sama si pacar ato ngajak si ken.tentunya si d3000 ini harus ikutan.tunggu hasil besok yaa..

nb:buat hasil di hari ini masih di bawa sama temen saya.saya belum sempet minta softcopy-nya.nanti saya posting sekalian deh sama hasil dari HOS(house of sampoerna,surabaya).

3 comments:

dhani' said...

ahaha...
coba sini aq liat hasilnya. Kl emang ok, sapa tau bisa jd fotografer kanara :):)

mr.gigh said...

haha.tuh liat di album yg aku di tag.kekurangan objek siih.tp not bad lah..:p

boleeh..
model ngerangkep fotografernya juga..
haha

Ms.Khey said...

3D didadu please......
=p

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...