20100418

olympus trip 35

setelah penantian panjang akhirnya kamera ini ada di tangan saya juga.haha*seneng banget!!

jadi gini,akhir-akhir ini saya (bisa dibilang) mengumpulkan kamera-kamera jadul karena kalo pake yg digital masih belum terjangkau.hehe

setelah dapet fujica m1 dari hasil bongkar-bongkar rumah eyang,sekarang dapet olympus trip 35 dari eyang juga.ceritanya waktu tanya-tanya apakah eyang punya kamera lain,katanya ada tp mungkin di bawa sama om.langsung aja waktu itu nelpon om yg sekarang berdomisili di ibukota.

nelpon om..
om bilang ada..terus nanya,kenapa??
aku bilang kalo kameranya ngga di pake,kirim ke gresik aja.
om bilang oke,tp ya ngga di kirm-kirim juga.hemp -.-

sampe akhirnya kemaren waktu bapak pergi ke jakarta gara-gara ada keperluan dinas,aku nitip tolong ambilin kamera di tempat om.

dan kemaren bapak pulang ke rumah sambil bawa kameranya.guiiraaang bangeet!!

awalnya ngga tau,aku kira olympus om10 kayak punya temen (yg di bahas di postingan terakhir bulan maret).tp ternyata dapetnya olympus trip 35 ini.langsung googling tentang si olii trip35 ini

belum sempet nyoba siih,masih baru dateng trus juga harga film di gresik lumayan mahal.selisihnya lumayan sih,5000.lebih murah di surabaya.jadi sepertinya test drive kameranya bakal minggu depan waktu balik lagi ke kos di surabaya.

karna kalo di itung-itung pake analag bisa ngabisin duit lumayan banyak buat sekali pake.di itung dari biaya beli film,cuci,trus transfer ke CD.karna belum bisa nyuci sendiri(pengen bisa nyuci sendiri),jadinya ya harus ke tukang cuci cetak.sekali jalan bisa sampe 50rb,duit segitu uda termasuk lumayan buat kantong mahasiswa seperti saya.

masih berandai-andai dan berusaha nabung buat beli DSLR.haha.amiiiiiiiiiiiiiiiiinn...:)

ini niih si olii trip 35 saya :)

kondisinya emang uda banyak debu dan agak kotor.mau di bawa ke tukang servis sekalian di check sama di bersihin.kalo mau bersihin sendiri riskan,soalnya ngga tau.takut salah trus malah ngerusak kamera.

untuk hasilnya,ntar deh di postingan selanjutnya aku tunjukkin :)

2 comments:

Anonymous said...

salam camera jadul bro...hehehehe

ntr klo dah lo servis tuh kamera...
info ke aku y...
thanks sblumnya bro..!!!

@adarmawans said...

haha.sampe detik ini belum di servis juga.tp kemaren nganter temen ke tempat servis analog di surabaya..

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...