20100510

hasil jepretan

oke..di postingan yg kemaren aku janji buat ngepost hasil dari hunting bareng d3000,tp sayang kemaren si ken sama si pacar ngga bisa ikut gara-gara preview tugas.

lokasinya di HOS(house of sampoerna) dan McD basra surabaya..














itu beberapa dari hasil saya make SLR pinjeman.mungkin masih terkesan biasa dan belum mampu bercerita banyak lewat gambar,tp bertekat buat belajar lebih banyak lagi tentang dunia baru saya ini :)

dan inilah para crew yg bertugas di hari itu..

oiya..hampir seminggu saya berkutat dengan DSLR.sampe-sampe saya merasa 'cukup'!!haha.

tp masih belum puas kalo ngga pake punya sendiri.semoga cepet punya sendiri,jadi ngga pake pinjem-pinjem lagi.. :))

2 comments:

~Xaphie Gunsou~ said...

kyakakkaa... ^^
samaa..~ saia juga sedang belajar makeg DSLR..
udah nyoba nikon D90...berat >.< tapi hasilnya uapik soro..^0^
q pakeg moto profile singer konser kemarin ^^..sampek jungkir balik..~
susah kalau mw ngatur cahaia,dsb~
smangkaaa!!! (baca:smangadh!)

mr.gigh said...

sialan lo!!bawa d90..

gw juga mau!!huahahaha

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...