20101021

gulu lugu

whoaa..

malem ini gue coba nulis pake 'format lain'.

oke, jadi ini uda jam 0.52 dan gue masih melek ngga ada rasa pengen tidur sama sekali. untungnya juga besok kuliah jadwalnya siang, tengah hari.

ngga tau juga kenapa jadi batman gini, terakhir gue kayak gini beberapa bulan yg lalu dan itu uda lama banget. karna gue mutusin pengen idup sehat. yak, selepas ninggalin olahraga idup gue kagak pernah bener. eh maksudnya siklus tidur, bukan yg lain-lain. akibatnya badan agak melar dan kondisi fisik drop. parah dah.

nah mungkin 'penyakit' gue kambuh lagi. malem bangun, pagi tidur. dulu waktu belum punya modem, gue pindah kos ke warnet deket ka,pus yg nyediain koneksi WLAN, jadi gue bisa bawa laptop sendiri dan pasti ongkos lebih miring. dan disitu gue bisa betah sampe 5-6 jam pake bawa air botolan 600 mili, kadang abis dua botol.

semoga aja penyakit gue ngga berlanjut sampe besok-besok. uda ah, gitu aja. lapooran selese. siap kembali ketempat!!

udah yee.. gue mo nyoba merem dulu..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...