20101025

serangan mendadak

hello..
*pake nada mr.bean*

oke..get back to real life..

sekarang uda senen lagi. waktunya aktivitas saya jalan lagi, tp kali ini aku ngga sendiri.

*virus detected*

kenalin, ada si fluti sama dizzy. kita uda lama kenal sih, dari beberapa minggu kemaren mereka lagi enjoy banget nguntit dan betah banget deket-deket saya.

dan akhirnya ada tessa yg setia nemenin dikala si lendor muncul. parahnya lagi temen si tessa ketinggalan di rumah. mr.inheler. it's soo annoying. mungkin kecapekan, tiap pulang ke rumah 2 minggu yg lalu mesti bawa temen.

daaaaaaan..*apalagi ya*

oiya.. si coli lagi aneh juga. mendadak lcd-nya ada hiasan garis-garis gitu. duh, lcd. satu kata, mahal!! kalo di bawa ke UGD pasti abis banyak. -- apalagi kemarin waktu ambil gambar sempat jammed. duh, horor. apa dia minta upgrade juga yaa??*ke keni* hahaha

trus trus..

mm.. ngomongin kampus aja yaa. :D

di semester 3 ini aku ketemu sama MK ekonomi internasional. biasa aja sih..

(weiits, moving on-nya andien mendadak nge-play. yak, lagi suka sama andien!!cakeep *_* haha. norak)

balik ke cerita, nah yg buat aku tertarik adalah si bapak dosen. pak umar said, beliau uda tua. tp masih semangat banget buat sekolah. sekarang lagi ngambil studi s3.

yg aku suka, cara beliau ngasih motivasi ke mahasiswanya. bahasanya simple dan ngga bosen-bosen ngasih motivasi tiap kali kuliah. bahkan kadang di ulang-ulang, ngajak kita buat sadar tentang kuliah ini buat masa depan kita juga. orangnya kalem, emang sih uda sepuh banget, rambutnya uda putih semua, tp yg aku tau beliau kemana-mana sukanya jalan kaki. emang sih kalo ngga salah rumahnya deket kampus. tp aku salut sama si bapak. ndak neko-neko dan low profile. saking semangatnya, kuliah bisa dimulai 10 menit sebelum jam masuk. jadi misal kuliah jam 12 beliau uda di kelas dan uda mulai nerangin pake slide transparan tulis tangan andalannya jam 11.50. kita telat pun bapaknya cuma senyum ke kita waktu masuk. senyum tulus. *cieh*

btw beberapa minggu terakhir aku lagi 'suka' di kampus. ntah itu garap tugas sama geng dekdok ato cm di kos aja maen lepi. biasanya kan ngga bisa diem. diem di kos bentar, ngga tahan cabut ntah kemana. sekarang lagi capek, istirahat dulu. kebiasaan nonton pun juga berkurang, apalagi jalan sendiri, kebiasaan lama yg sekarang uda jarang. kemaren yg di niatin mau nonton wallstreet, sampe filmnya raib jg belum sempet nonton --. cuma kemaren karna ada acara hbd-nya bapak, nonton deh serumah sambil makan-makan.

mungkin itu positifnya serangan ini, lebih bisa diem di tempat enjoying my life for a while. dan memang sepertinya saya butuh time to rest. refresh. pffiiuuh..

*srooot sroooottt*

dooh, bener-bener deh. BUNTU!! --'
emang yaa, si fluti lagi bandel..

obat. sebisa mungkin saya menghindari. biasanya sih kalo kayak gini di buat olahraga, makan yg bener, istirahat, uda beres. tp ini uda 2 minggu ngga mau pergi juga. minum obat jg akhirnya, tp masih ngga pergi juga. *tung tung tung*

pergilah kau pergilaah virus..

nah, endingnya semakin geje. uda ah, mau istirahat dulu. tong sampahnya uda penuh.

daaaaaaaahh...

*btw ini playlisnya lagi muter lagu-lagu lama dan random. jadi nostalgia jaman sma*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...