20101016

weekend 'ceria'!!

sabtu pagi!!

weekend, di rumah. akhirnya pulang juga. minggu kemaren ngga pulang gara-gara sibuk (baca:jalan-jalan).

weekend kali ini penuh bgt. mulai disibukkin sama proposal-proposal creativefirst buat project taun depan yg mulai sekarang uda kudu di buat. trus jg besok minggu ada turnamen futsal yg diadain tiap minggu pagi di GOR petro gresik. ada jg tugas-tugas kuliah yg (menurut saya) aneh dan ngga nyambung sama bidang yg saya jalani.

penelitian ilmiah. yap tugas dari mku (mata kuliah umum) yg ada di kampus saya. sekarang kalo dipikir, anak ekonomi di suruh meneliti tentang alam sekitar. tentang gejala-gejala alam macam keaneka ragaman ekosistem dan gejala layaknya global warming atopun polusi pada bumi ini.

bukan saya antipati, ngga. cuma ngerasa ngga nyambung, aneh. apalagi salah satu dosen yg ngasi tugas ini (yak, ada 2 mku dengan 2 tugas seperti ini) terkesan maksa. kayaknya bukan di bidangnya. memang sih dia pernah nyebut bogor sebagai tempat dulu doi kuliah. memang disana ada kampus pertanian. tp sepertinya tetep kedengeran aneh cara dia nerangin dan lain-lain. beda sama dosen satunya, yg memang sepertinya dia seorang praktisi. terjun secara langsung di dunia lingkungan hidup.

tugasnya ada 2, yg satu di kumpulin sebulan lagi, satunya waktu uts. masih lama, tp menurutku uda deket. dan sampe detik ini, hati kecil pun tidak tergerak. bukan males, tp kayak ngga tau harus mulai darimana. bingung saya memulai. *dung dung dung*

kontras dengan proposal CF. haha. saya lebih excited sama yg satu ini. kemaren survei sana sini, tanya temen kiri kanan. alhamdulillah dapet pencerahan tentang proposal maupun event-nya. proposal ini jg kata temen, kalo bisa sih 2-3 minggu lagi uda kelar proposalnya. *haah??*

oke.. tugas makalah 2 biji dan proposal 1 biji untuk sangu saya beberapa minggu kedepan. cukup untuk mengisi beban otak yg sekarang aja udah overload. *ya ya ya*

oiya, pagi ini ken tiba-tiba bbm saya. dia tanya, "eh beli kamera yg bagus dimana??"

saya bales, "wiiiiiiiiiiiiiikk...."

bales lagi, "aku iikooooot kalo beli..."

yap.. as u know guys, kita emang lagi pengen slr. dan sepertinya dia bakal mendahului saya untuk ganti status. jadi mungkin kalo di facebook, keluar di news feed kayak gini..

"niken went to don't have to have one"

haha. silly..(and stupid).. -.-


face ur past without regret. handle ur present with confidence. prepare for the future without fear.
-quote of the day-

anyway, have a nice weekend everyone!! :) :) :)

2 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...