20101230

bukan hari ini

"..masih ada hari esok, masih ada hari esok.. ini merupakan awal yg baik bagi kebangkitan sepak bola indonesia.."

kutipan kata-kata Pak BeYe setelah pertandingan Final AFF Cup 2010 kemarin di GBK kemarin.

hamka hamzah di pertandingan kemaren (pict taken from here).
kendati menang di pertandingan kemarin (2-1), tapi Indonesia gagal meraih juara di AFF Cup 2010 kali ini. kalah agregat 4-2 dari Malaysia. 2 gol yg di sarangkan ke gawang Malaysia kemarin belum cukup buat nganter jadi juara.

memang, permainan Indonesia kemaren beda dari apa yg di tunjukkan waktu di Bukit Jalil kemaren. kali ini lebih bener-bener Indonesia. ya, mungkin tampil di kandang sendiri yg menyebabkan itu. tp memang, notabene kebanyakan pemain timnas saat ini adalah para muka baru. mungkin mereka juga belum siap buat tampil di kandang lawan, apalagi itu partai puncak dan kebanyakan sebelumnya main di kandang.

ada yg bilang jago kandang, ngga salah sih ada yg bilang begitu. tp menurutku it's just a matter of time aja. beberapa taun lagi kalo proses pembinaan dan organisasi lebih di perbaiki lagi, pasti akan jadi lebih hebat lagi. ngga bisa di pungkiri juga kehadiran beberapa pemain naturalisasi juga turut berpengaruh menambah semangat, menghidupkan atmosfer di dalam tim.

aku seneng, kemaren walaupun ngga juara pun, para supporter ngga rusuh. semoga kedepannya tetep seperti itu. jadi supporter yg smart dan beradab.

oiya, #GarudaFightsBack dan #ILoveIndonesia jadi Trending Topics nomer 2 di Twitter loh :)

kemaren di twitter aku suka sama tweet ini..
"Riedl, smile please. You made us proud. More than that, You unite us. Thank you #GarudaFightsBack "
 yep, today football unite us. semoga bangsa ini tetap bersatu, kemarin, hari ini, esok dan selamanya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...