20110108

an early edition

hei twenty eleven!!

ya ya ya..
udah ganti taun lagi. cuepet banget, don't u think??
it's been a week since the last 2 digit changes from 10 to 11..

nah di awal taun ini my biggest dream itu 60D!! huahahhaa

the mighty 60D
well, actually keuangan saya masih sekitar 30%, dan itulah sebab akhir-akhir ini nguotot banget cari part time. mulai dari clothing shop, coffee shop, sampe nunggu panggilan freelance wedding photographer.

karna CV uda saya masukin semua bareng mbak cenuu. keliling surabaya, dari ujung timur sampe selatan ke utara (okaiy, lil' bit too much, I guest). kita emang lagi bener-bener butuh pasokan finansial. :D

dan di awal taun di hadapkan dengan dilema, di satu sisi aku seneng karna jasa travel organizer punya saya sama temen udah mulai dapet tawaran, yap CF (stands for CreativeFirst Organizer). di sisi lain aku butuh duit buat 60D. nah, karna buat survey dan lain-lain butuh dana yg juga ngga sedikit, it makes me harus muter otak biar gimana caranya dapet duit lebih (hmm kebutuhan akan uang memang semakin meningkat *ah abaikan*).

Mr. G :)
however, di 2010 ada beberapa "My BIG DREAM" yg terealisasi, salah satunya i've got my first time part time job, dan Mr.G is on hand now!! penantian selama 2 taun, heu heu heu. trus juga cita-cita naik ke puncak gunung tercapai, ya meskipun itu Bromo yg ada tangganya, trus juga beberapa bulan kemudian naik ke Kawah Ijen sih, pake rute family hiking. aku rasa itu belum maksimal, aku kepengen SEMERU!! masih penasaran sama apa yg diceritain mas Donny disitu, Ranu Kumbolo, Ranu Pane-nya (kalo ngga salah yaa), dan lain-lainnya :D

dan di 2011 ini, apa yg bakal terjadi yaa??we'll never know..

semoga semakin membaik di segala aspek kehidupan (heu heu heu), amin. kuliah? haha, I don't know for sure. so far saya menjalaninnya asik-asik aja, meskipun di sektor indeks penilaian kayaknya ngga seberapa asik :p

honestly akhir-akhir ini saya pengen cepet bisa mandiri, tentu saja bukan lewat ijazah, tapi pake usaha sendiri. ntah, apapun itu. CF, ad's photoworks atau kegiatan kecil-kecilan broker ala saya yg ngehasilin duit. malu, udah segede gentong masih minta-minta sama enyak babe. hahaha (Y)

at the and of my speech..

Happy New Year!!
shall 2011 be nice for us..
keep on dreaming, and keep on making it happen!! :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...