20110601

Teror Akhir (TA)

pict from here.
Beberapa bulan terakhir ini temen-temen seangkatan saya waktu SMA lagi heboh sama yg namanya TA. Syarat akhir kelulusan buat lulus di perguruan tinggi.

Ntah lah, saya belum merasakan apa yg mereka jalani. Ya, kalian tau sendiri kan, saya telat 2 taun dan sekarang baru taun kedua kuliah.

Sebenernya, saya sedikit heran. Agak penasaran, juga bingung.

Apakah se-heboh itu kah TA? Se-menakutkan itu? Se-membunuh itu? :p

Beberapa teman dekat, maupun yg tidak merasakan bahwa TA itu ibarat menunggu bom waktu yg siap meledak. Tentu saja deadline-nya sebagai sesuatu yg mematikan.

Saya cuma 'memantau' dari akun situs jejaring sosial teman-teman. Beberapa, hampir kebanyakan dari mereka menuliskan di status masing-masing tentang seberapa-setengah-mati mereka menghadapinya.

Banyak yg menuliskan seperti ini..

"..bercinTA dgn TA.."
"..lagi selingkuh niih sama TA.."
"..oooh, it's JUNE already! :( :(" -Karena deadline bulan juni.-

Dan banyak lagi lainnya yg berekspresi dengan gaya mereka masing-masing..

Memang, beberapa ada yg santai dan terlihat biasa saja. Tapi kelebihan berekspresinya membuat saya berpikir, seburuk itu kah??

Haha. Saya tidak berniat 'menghakimi' sih, cuma jadinya penasaran.

Trus jadinya mikir, gimana ya besok TA saya..

Ah, biarlah waktu yg menjawab. Haha. Dan semoga studi saya bisa selesai tepat waktu, dengan hasil yg memuaskan. Amin!

Juga buat temen-temen yg lagi sibuk bercinTA, semoga mengalami kepuasan lahir dan batin dikala semua Teror ini berAkhir..

Oiya, goodluck juga buat adek saya yg sekarang lagi ikutan SNMPTN (lagi). Dan jurusan yg di tuju kali ini agak oh-wow, meskipun dia ngikutin tanpa target. Cuman modal bonek aja. Pilihannya dokter dan akuntan. See! Haha. Emang gila saudara saya yg satu itu.

Have a nice June everyone! :)

Ruang Kelas A106.
Sembari menanti dosen yg tak kunjung datang (dan sepertinya tidak akan datang).

Sent from adarmawan's BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...